WELCOME TO MY STORY
PARULIAN FAMILY•••
Matematika dihari Senin adalah hal yang paling menyebalkan untuk seluruh siswa, termasuk untuk Nabila sendiri.
"Iih ini gimana sih! Kok malah jadi gini." Kesal Nabila saat sedang mengerjakan soal matematika.
"Sabar nab sabar, kita tunggu aja jawaban dari Anggis." Ucap Edo yang berada di belakang bangku Nabila.
Ucapannya itu langsung mendapatkan bombastic side eyes dari Anggis."Iih mending bikin trend tiktok aja dari pada harus ngerjain ini."
"Itu mah maunya kamu aja nab."
"Hehe."
Setelah belajar cukup lama akhirnya tiba waktu yang ditunggu tunggu oleh para siswa yaitu waktu istirahat.
"Nab mau duduk dimana?" Tanya Anggis sambil melihat lihat meja yang kosong dikantin tersebut. "Di tempat yang biasa aja." Jawab Nabila.
"Yaudah kamu duluan aja nab, aku mau beli makanan dulu. mau nitip nggak?" Ucap Anggis menawarkan.
"Emm nggak usah deh, aku dikasih bekal kok sama mamih." Ucap Nabila sambil memperlihatkan bekal yang dia pegang.
"Kamu duluan aja, kalo gitu."
"Awas aja kalo lama."
"Palingan kalo lama lagi liatin dulu kakel kakel yang bening." Ucap Anggis sambil cekikikan lalu berlalu pergi untuk memesan makanan.
"Heh kamu ya Anggis." Nabila geleng geleng kepala dengan kelakuan sahabatnya tersebut.
Antupar mulai melangkah menuju meja yang berada di pojok itu adalah tempat yang biasa dirinya tempati bersama teman temannya.
Saat Nabila hampir sampai, dia sedikit mengerutkan dahinya saat melihat seseorang duduk disana orang itu terlihat asing Dimata Nabila apalagi dia memakai hoodie hitam orang itu juga menutupi kepalanya dengan hoodie tersebut.
Nabila cukup lama memperhatikan orang itu dia bahkan tidak sadar bahwa Anggis telah ada disebelahnya.
"Nab! Kenapa nggak duduk?" Seru Anggis dengan membawa makanan yang dia beli."Itu Anggis ada orang dimeja kita." Ucap Nabila. "OMG itukan kak Paul nab." Seru Anggis sedikit heboh.
"Kak Paul siapa?" Tanya Nabila heran pasalnya baru kali ini dia melihat orang itu di sekolahnya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Parulian family
Teen Fictiondua penyanyi yang telah dipersatukan oleh ikatan pernikahan dan dikaruniai seorang anak yang cantik