🌻
•
Kalau ditanya apa sih kenikmatan yang tiada tara itu, mungkin yudha bakalan jawab ngeliat dedek-dedek gemes yang baru masuk SMA ini adalah jawabannya. Sekarang tuh yudha lagi ngeliat degem-degem yang lagi di ospek. Sumpah sih, masih pada gemoy-gemoy banget. Mata yudha jadi seger ngeliatnya. Dia juga udah tebar pesona kesana kemari buat nyari mangsa.Seakan bosan dengan kakak kelas dan teman seangkatan, yudha dan kawanannya seakan semangat ngeliat degem-degem yang baru masuk ini.
Dibandingkan itu, ada satu yang narik perhatian yudha. Gak kayak yang biasanya, dia keliatan gak peduli sama yudha. Bahkan tadi pas yudha ajak ngobrol dia malah asik makan jajanan.
Kalau ditanya emang boleh pas lagi di ospek itu sambil makan? Jawabannya sih gak boleh, tapi tuh bocah kayaknya gak peduli. Mungkin bapaknya yang punya sekolah. Tapi bomatlah, bagi yudha mau siapapun bapaknya ya gas aja sih.
"Halo, dek." sapa yudha
"Hm."
"Makan mulu dari tadi."
"Napa emangnya? Masalah?"
Woy
Woy lah
Demi apa
Rasanya pingin banget yudha jitak kepalanya. Tapi yudha harus sabar, sebagai panitia yang baik yudha harus sabar menghadapi ketengilan bocah ini.
"Asha, ya." ucap yudha
"Iya." jawabnya
"Lo gak tau gue siapa?" tanya yudha
Si cewek dengan nametag bertuliskan Asha Nadhira itu diam sejenak.
"Kak yudha." jawabnya yang membuat mata yudha seketika berbinar.
"Widihh! Lo cenayang ya?! Kok lo tau sih anjir?! Hebat sih!" ungkap yudha dengan heboh.
"Ya tapi gak heran sih, gue emang cukup terkenal—"
"Itu ada di nametag kakak." potong asha
"Oh."
Yudha diam lagi, sekarang yang terdengar cuma suara kunyahan dari jajanan yang dimakan asha.
"Ngapain lo disini?"
Kepala yudha mendongak ke belakang dan mendapati kak sean selaku osis dan panitia ospek yang berdiri di belakangnya. Jadi posisinya itu yudha lagi duduk lesehan didepan asha, dan kak sean berdiri dibelakang.
"Kak! Liat noh! Dia makan! Gue cuma negur doang." adu yudha
"Enggak kok. Kakak gak negur, kakak tebar pesona." sahut asha
"Lo—"
"Asha, kakak bilang apa?"
Asha berdecak pelan, bibirnya dimanyunin ngebuat yudha yang ngeliatnya jadi ikutan gemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin - Jeong Yunho [ATEEZ] | ✔
FanfictionTentang yudha, si playboy tobat yang tiba-tiba jadi bucin banget sama pacarnya. Ateez local ver