🌻
•Badan asha beneran capek banget, dia kuliah pagi dan pulangnya bisa sore karena ada lab. Rasanya badan asha udah mau rontok. Dia masuk ke dalam apart dan ngunci pintunya. Gak lupa asha nyalain lampu di ruang TV trus masuk ke kamar.
Asha melempar asal tasnya di atas tempat tidur trus langsung buka baju dan masuk ke kamar mandi. Paling males kalo abis dari lab asha harus keramas. Sebenernya juga gak masalah, cuma asha aja yang gak mau kotor. Jadi dia pingin bersih aja semuanya.
Asha mandi cuma 5 menit, setelahnya asha keluar dari kamar mandi dan langsung pake baju. Abis itu dia rebahan ditempat tidur dan gak butuh waktu lama udah masuk ke alam mimpi aja. Padahal jam udah nunjukin pukul 18.38 tapi mata asha udah gak bisa di ajak kompromi. Berakhir lah asha yang tidur tanpa sempat merapikan barang-barangnya yang lain.
🌻
•Yudha menghela nafas pelan saat dia tak kunjung mendapatkan balasan dari asha. Terakhir kali chattingan sama asha itu pas asha ngabarin kalo dia mau pulang dari kampusnya. Udah abis itu chat yudha gak dibales lagi sampai sekarang.
Sekarang udah jam 2 pagi, yudha masih melek karna dia lagi nugas. Yudha lupa kalo dia ada tugas dan deadline nya besok pagi sebelum ngampus. Jadinya ya mulai ngerjain di jam 10 tadi. Seharusnya sih gak lama karna yudha harus ngumpulin niat ditambah dia bolak-balik nge-chat asha tapi gak dibales.
"Ck, kemana sih?" gumam yudha
Udah banyak pesan yang yudha kirim. Bahkan yudha sampe udah nelfon 5 kali tapi tetep aja gak ada jawaban.
Asha🤍🙊
Yudha:
Udah sampe?Yudha:
Udah makan, yang?Yudha:
ShaYudha:
Lagi dimana?Yudha:
Kok gak dibales sih?Yudha:
Yang, ih kamu kemana?Yudha:
Asha..~
Yudha milih ngerjain tugasnya lagi. Tapi gak lama hpnya berdering dan nampilin asha yang nge-videocall yudha. Langsung aja yudha terima dan ngeliat asha yang lagi makan.
"Kamu kemana aja sih?!" tanya yudha
"Maaf kak, aku tadi ketiduran. Ini baru bangun. Capek banget tadi abis mandi langsung ketiduran."
"Kirain kemana!"
"Tadi aku ada lab, trus capek banget. Ketiduran deh jadinya."
"Kak yudha kok belum tidur?" tanya asha
"Lagi nugas, gue lupa kalo ada tugas. Jadi baru ngerjain."
Asha mengangguk paham. Yudha ngeliatin asha yang lagi duduk di kursi meja makan sambil makan.
"Yang.."
"Hm?"
"Agak naikin dong kameranya." kata yudha
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin - Jeong Yunho [ATEEZ] | ✔
FanfictionTentang yudha, si playboy tobat yang tiba-tiba jadi bucin banget sama pacarnya. Ateez local ver