dua puluh enam

81 8 0
                                    


🌻

Yang namanya hubungan pasti gak selalu adem ayem. Pasti bakalan ada ributnya juga. Bisa aja kemarin masih baik-baik aja, eh hari ini malah berantem. Contohnya kayak asha dan yudha sekarang. Mereka lagi ribut masalah yudha yang nganterin abelle pulang. Yang pertama kali pas yudha cerita kalo dia nganterin asha masih nerima karena posisinya udah malam. Gak mungkin juga abelle pulang sendirian, tapi ini sore hari yang masih cerah loh. Yudha memasuki cafe kak haikal sambil nelfon asha yang lagi marah-marah.

"Lama-lama kak yudha makin keenakan ya. Aku diemin kok malah ngelunjak." ucap asha

"Emang kakak pikir selama mantan kakak ngikut terus aku fine-fine aja? Terus kakak pikir aku diem kakak nganterin mantan kakak terus aku oke-oke aja?"

"Apa sih, sha? Kan udah gue bilang bukan gue yang mau. Si mahen noh yang nyuruh. Lo kan udah denger sendiri juga."

"Bukan kakak yang mau tapi tetep aja dianterin. Emangnya dia gak bisa pulang sendiri? Kalo yang kemarin aku masih oke karena emang udah malem. Aku juga ngerti, tapi sekarang?"

"Kakak mah nyari pembelaan terus, kalo udah salah ya minta maaf!"

Yudha garuk kepalanya,
"Ih gak tau ah, pusing gue."

"Aku lebih pusing! Kalo mau balikan sana balikan aja! Gak usah pelan-pelan pdkt-an lagi! Dipikir gak sakit apa?! Mikir dong!"

"Gue udah pusing jangan bikin makin pusing dong! Ntar aja kalo mau ngomel." balas yudha

"Mending putus aja!"

"Terserah lo, pusing gue."

Yudha langsung matiin telfonnya dan keluarin laptopnya. Mahen, wira, dan san ngeliatin yudha yang lagi masang muka kesel. Satu pun dari mereka gak ada yang berani nanya.

"Halooo.."

Udah yudha kesel, ditambah makin kesel saat ngeliat abelle yang tiba-tiba nongol. Padahal tadi yudha udah nganterin pulang sampe dia ribut sama asha trus taunya anaknya nongol.

"Ck, ah anjing!" gumam yudha

"Kamu kenapa, yud?" tanya abelle sambil megang lengan yudha tapi langsung ditepis sama yudha

"Duduk aja." bisik mahen

Abelle mengangguk, dia ngeliatin yudha yang lagi kesel.

🌻

Bel rumah yudha dibunyikan dengan sangat-sangat brutal. Bunda sampe kalang kabut dengernya. Bunda langsung kedepan dan bukain pintu.

"Mahen! Ih kamu mah ngagetin aja!" omel bunda

"Hehehe, maaf tante. Tante, yudhanya ada gak?" tanya mahen sambil salim ke bundanya yudha

"Ada tuh dikamarnya. Masuk aja."

"Siap tante."

Mahen langsung lari ke dalam dan naik ke atas. Dengan kaki panjangnya mudah bagi mahen buat ngelangkahin tiga anak tangga sekaligus.

Bucin - Jeong Yunho [ATEEZ] | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang