empat puluh lima

92 8 5
                                    

🌻

Tiara memasuki salah satu cafe dan melihat wira yang tengah duduk disalah satu meja yang ada disana. Dia menghela nafas pelan lalu melangkah menghampiri wira yang sudah menatapnya.

Tadi wira tiba-tiba menghubungi tiara dan minta untuk ketemuan, awalnya udah tiara tolak, tapi wira maksa akhirnya tiara mengiyakan.

"Langsung aja." kata tiara

"Kamu apa kabar?" tanya wira

"Aku bilang langsung aja, kak." balas tiara

Wira diam sejenak, dia menunduk sebentar lalu kembali menatap tiara.

"Aku minta maaf untuk semuanya. Jujur aku nyesel karena udah ninggalin kamu dan anak kita. Aku gak baik-baik aja, setiap hari aku hidup dalam penyesalan, kenapa aku lari? Kenapa aku sejahat itu sama kamu?"

"..aku tau ini mustahil, tapi aku mau kita balikan. Enggak— bahkan aku bisa nikahin kamu. Kita hidup sama-sama."

Tiara terkekeh, dia bener-bener gak habis pikir dengan wira.

"Kak wira, kakak tau gak gimana hancurnya kehidupan aku saat itu? Gimana stresnya aku bahkan hampir ngebuat aku kehilangan anak aku. Ditengah keterpurukan aku, saat sasha lahir aku kembali semangat buat lanjutin hidup. Aku gak pikirin omongan orang lain karena sasha ada disamping aku." jelas tiara

"Kamu yang bikin aku hancur, kak. Kamu yang buang aku. Kamu yang nuduh aku tidur sama cowok lain. Tapi sekarang kamu malah ngomong kayak gini seolah-olah ini bukan masalah besar?"

"Dan juga, sasha itu anak aku. Kan kamu yang bilang sendiri kalo sasha itu bukan anak kamu." jelas tiara

Wira menatap sendu tiara.

"Tolong kasih aku satu kesempatan lagi, ti." ucap wira

"Aku sama sasha udah hidup bahagia sekarang. Jangan rusak kebahagian aku dan anak aku. Dari awal aja kamu gak bertanggung jawab, gimana nantinya kamu bisa bertanggung jawab?"

Tiara berdiri, dia menatap wajah wira.

"Aku harap kamu terus hidup dalam penyesalan karena aku dan sasha gak akan ngasih kesempatan apapun untuk kamu." tambah tiara yang langsung pergi.

🌻

"Sayang." panggil yudha

Asha hanya berdeham tanpa mengalihkan pandangannya dari hp. Yudha duduk disamping asha dan ngeliat asha. Tadi siang mereka baru aja sampai di Bali untuk Honeymoon, tadi juga sempet jalan-jalan sebentar sebelum balik ke villa untuk istirahat.

"Yang.." panggil yudha lagi

"Hm? Kenapa mas?" tanya asha yang masih fokus dengan hp nya. Abisnya asha lagi main plants vs zombie, lagi fokus.

Karena gak kunjung dapet perhatian dari asha, yudha ngelendot ke asha sambil cium bahu mulus asha yang terekspos. Kalo dulu dia gak berani kayak gini karna takut di gorok sama sean. Kalo sekarang mah udah berani ya, udah sah. Rencananya juga mau kayak gini didepan sean biar sean naik darah.

Kini yudha beralih nyiumin rambut asha, dia memainkan rambut asha dengan telunjuknya. Asha masih tetap diam, soalnya asha lagi fokus-fokusnya.

Bucin - Jeong Yunho [ATEEZ] | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang