🌻
•Asha kira setelah dia lulus kuliah, dia bisa langsung pulang ke Jakarta. Ternyata enggak, asha harus co-ass selama kurang lebih 2 tahun. Terus setelah itu asha gak bisa langsung pulang, dia malah ditarik ke poli gigi sama salah satu profesornya. Alhasil selama kurang lebih 7 tahun asha di Jogja.
Tapi setelah papa mohon-mohon supaya asha balik ke Jakarta dan sampai papa mau bikinin klinik gigi buat asha, akhirnya asha balik. Tapi gak langsung buka klinik gigi, asha gabung dulu sama temennya papa. Tentunya ini juga atas permintaan temennya papa yang butuh asisten buat nge-back up.
Sekarang asha lagi siap-siap buat ke nikahannya jeje dan kak mahen. Iya mereka berdua udah nikah aja. Awalnya mereka sempet putus dan asha gak ngira kalau mereka bakal balik lagi karna memang pas putus mereka berdua bener-bener asing. Eh tapi akhirnya jodoh juga.
Resepsinya diadakan di malam hari, tadi pagi udah akadnya. Tadi asha juga sempet datang trus abis itu sore asha ke klinik. Setelah pulang dari klinik baru siap-siap buat pergi. Setelah selesai siap-siap, asha turun kebawah dan ngeliat yudha yang lagi ngobrol bareng papa. Hari ini yudha perginya bareng yudha.
Gak terasa juga sekarang asha sama yudha udah bareng selama 10 tahun. Dulu asha pikir mereka gak akan bisa lama. Tapi ternyata bisa sampai 10 tahun, tapi belum ada hilal juga sih kapan asha mau dinikahin. Malah yang duluan si jeje dan kak mahen.
"Udah yuk." ajak asha
"Pa, pamit dulu ya. Izin bawa asha pergi." ucap yudha
"Iya, hati-hati." sahut papa
Asha senyum, dia salim ke papa dan juga kak sean. Begitu juga dengan yudha, setelahnya mereka langsung pergi.
"Ngobrolin apa tadi?" tanya asha
"Rahasia dong, obrolan lelaki."
"Idihhh."
Yudha ketawa. Setelah beberapa menit, mereka sampai di hotel tempat jeje dan mahen melaksanakan resepsi. Untungnya gak terlalu macet dijalan.
"Udah? Yuk?"
Asha mengangguk. Tapi langkahnya terhenti saat yudha ngeliatin asha.
"Kenapa?"
"Kok kamu agak tinggian?" tanya yudha
"Oh, pake heels ya. Kirain tumbuh dalam semalam." ucap yudha yang langsung digeplak lengannya sama asha.
"Ngejek banget sih! Ngeselin!"
Yudha makin ketawa ngakak, suka banget emang ngejahilin asha.
"Bercanda-bercanda."
Asha geleng-gelengin kepalanya, mereka langsung masuk kedalam. Gak lupa sebelumnya ngisi buku tamu dulu. Terus asha dan yudha dianterin sama staff WO nya ke kursi dan meja yang udah disediakan.
"Yud!" panggil san
Yudha melambaikan tangannya, dia tos sama san dan wira. Mata asha menangkap keberadaan tiara yang gak jauh dari mereka. Langsung aja asha samperin.
Setelah kejadian itu, tiara mutusin buat gak buang janinnya. Dia milih buat ngelahirin anaknya walaupun dulu sempet setelah lahiran anaknya mau di kasih ke orang lain atau ditaruh dipanti asuhan, tapi dia mengurungkan niatnya.
Wira tetap gak mau tanggung jawab, jadi tiara dan wira putus. Dan tiara lah yang sekarang ngebesarin anaknya.
"Tiara, lama gak ketemu." sapa asha
Tiara senyum.
"Wahh ada bu dokter gigi nih."
Asha terkekeh pelan, matanya menatap anak perempuan berumur 5 tahun yang ada disamping tiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin - Jeong Yunho [ATEEZ] | ✔
FanfictionTentang yudha, si playboy tobat yang tiba-tiba jadi bucin banget sama pacarnya. Ateez local ver