dua puluh

92 7 0
                                    

🌻

"Kamu tau dari mana?" tanya sean sambil membolak-balikkan nasi goreng yang sedang dimasak.

"Kak yudha yang cerita."

Jadi sejak tadi asha lagi ceritain tentang wira dan tiara ke sean. Tentunya sambil nungguin sean masak nasi goreng buat makan malam sih.

"Terus yudha tau dari siapa?" tanya sean lagi

"Katanya sih kak wira sendiri yang cerita." jawab asha

Sean berdecih.

"Memang ya cowok itu gak bisa jaga rahasia banget. Lagian kalo dia emang kayak gitu sama pacarnya kenapa gak di keep sendiri aja. Mesti banget diceritain."

Asha mengedikkan bahunya. Matanya berbinar saat sean menyajikan nasi goreng dengan telur mata sapi diatasnya.

"Makasih, kak." ucap asha

"Awas aja ya kalo kamu sampe macem-macem sama si yudha. Kakak samperin ke rumah si yudha."

"Ihh iya. Kak yudha gak bakal macem-macem kok." jawab asha

"Kita gak ada yang tau pikiran cowok, dek. Cowok itu kalo udah nafsu ya matanya buta. Gak mikir apa-apa lagi." jelas sean

"Berlaku buat kakak juga dong?" tanya asha

"Ya iya! Makanya kamu harus hati-hati. Termasuk juga sama kakak. Sama siapapun kamu harus hati-hati."

Asha mengangguk paham.

"Pokoknya kalo misalnya yudha ngajak aneh-aneh, kamu bilang terus sama kakak. Jangan pernah mau, yang ada kamu yang nyesel nanti."

"Laki-laki mah enak, setelah itu santai. Yang hancur itu perempuannya." sambung sean

"Iya kak, aku gak bakal macem-macem. Lagian kak yudha juga jaga aku kok."

"Mungkin karena otaknya lagi waras. Coba kalo lagi gak waras kayak wira. Pokoknya inget aja wira sama yudha itu sama." kata sean

"Enggak, kak sean. Kak wira sama kak yudha itu beda. Lebih baik kak yudha. Selama satu tahun aku pacaran sama kak yudha juga dia gak pernah aneh-aneh kok. Yaa paling sebatas pelukan sama cium—"

"Cium?! Kalian ciuman?!"

"BUKAN KAKAK IH!"

"Bukan ciuman! Cium pipi maksudnya! Masa cium pipi juga gak boleh sih!"

"...oh kirain. Hampir aja mau gorok leher si yudha." kata sean

"Pikiran kakak terlalu negatif ke kak yudha. Padahal kak yudha gak seburuk itu. Gitu-gitu kak yudha sayang tau sama aku." jelas asha

"Kakak kan cuma mengantisipasi aja."

Asha mendengus pelan. Emang sampai sekarang itu sean masih belum nerima fakta kalo asha sama yudha pacaran. Jadi bawaannya sensi terus kalo sama yudha tuh.


🌻


Dari tadi yudha dibuat mati kutu saat asha bolak-balik nyindir. Jadi, tadi itu ada adik kelas yang ngobrol sama yudha. Nah jadilah si adik kelas itu nanya yudha punya pacar atau enggak. Dan yudha jawab enggak, padahal itu bercanda doang. Tapi ujung-ujungnya yudha juga bilang kok kalo yudha punya pacar. Dan apesnya, saat itu asha dengernya pas yudha bilang gak punya pacar. Jadi sekarang yudha habis disindir-sindir sama asha.

Bucin - Jeong Yunho [ATEEZ] | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang