👁️👄👁️

3.3K 96 4
                                    

Happy reading guys

Semoga suka

👁️👄👁️

Ziya kinanda Pratama, berjalan mengintari hutan yang lebat, dia bertujuan menenangkan diri dengan cara berkemah di hutan, ziya memasang tenda di situ lalu mulai memasak.

Saat dirinya hendak balik ke tenda tiba tiba dia orang perampok langsung menerkam nya dengan lap yang sudah di bius, ziya pingsan dan dia di bawa oleh salah satu preman entah kemana.

Ziya kinanda Pratama, adalah anak dari zoyan Pratama dan Sisca Pratama, ziya sangat di benci oleh zoyan tapi tidak dengan ibu nya, ibu nya sangat menyayangi nya namun Sisca hilang entah kemana, saat ini di mansion nya, zoyan ayahnya dan ghina ibu tirinya serta Lauren adik tirinya selalu menyiksanya, makian, cacian dan kekerasan fisik itu adalah makanan sehari hari nya, tubuh nya banyak dengan luka apalagi hati nya, ziya adalah pacar Arga, ketua geng motor LEGGHAR, Arga selalu memalu malu kan nya dirinya selalu di caci, dan bahkan menggunakan kekerasan fisik di hadapan umum bagaimana ziya bisa bertahan, dia ingin mengakhiri hubungan nya tapi ziya sangat mencintai Arga, Arga pun selalu meminta putus karena ia sudah memiliki pasangan baru yaitu Lauren, dia menyelingkuhi ziya dengan Lauren, bahkan juga Lauren dan geng nya selalu membully nya, tidak ada yang membela ziya, di sekolah ia mendapat Bullyan adik tiri nya, di rumah ia mendapatkan siksaan ayah kandungnya dan ibu tirinya, di luar pun ia selalu mendapat makian karena fitnah yang menyebar di sosial media karena ulah Lauren, Lauren menghancur kan hidup nya semua hancur karena adanya Lauren, gadis arogan dan pelacur.

👁️👄👁️

Di tempat lain yaitu di gedung tua, seorang gadis tengah melakukan latihan bela diri dan taekwondo nya, dia latihan di dalam gedung tua, di lihat dari luar memang menyeramkan tapi jika di dalam sangat lah luas dan terang.

Dia zeya Friska Ar Nando, saat akan melakukan bela diri nya lagi tiba tiba

Duar

Gedung tua itu di ledakan oleh bom pasti ini adalah ulah musuh nya, tubuh zeya hancur melebur dan gedung tua itupun sama, sangat hancur, hutan hutan di sisinya juga kebakaran dan hancur.

Zeya Friska Ar Nando, gadis bertubuh tinggi dan elegan, Zeya adalah gadis yang tidak bisa di bilang lemah, sadis, kejam dan jago beladiri, wajahnya yang sangat membuat semua yang menatap nya langsung ciut, zeya adalah queen mafia di daratan Amerika Serikat, dia adalah yang terkuat disana, banyak musuh musuhnya yang ingin mengganti posisi nya, mafia yang di bentuk nya bernama BLOOD'S, disana terdapat 1000 anggota mafia, bahkan boss boss mafia besar tunduk pada zeya, zeya yang di kenal dan di juluki si 'dewi zhizny' Dewi dalam bahasa Indonesia dan zhizny dalam bahasa Rusia artinya 'pencabut nyawa' dia selalu di panggil zhizny.

👁️👄👁️

Ziya mengerjapkan matanya ia melirik ke kanan dan ke kiri ia di bawa oleh preman itu ke markas mereka

"Hiks tuhan selametin ziya hiks, ziya takut" lirih nya ziya menangis tersedu sedu, dia padahal mengharapkan kebahagiaan tapi kesialan malah menimpa dirinya lagi, apakah dia ditakdirkan untuk tidak bahagia?, mengapa dunia jahat padanya?.

"Sudah bangun kamu?" Tanya satu preman dengan berbadan kekar, ziya langsung menangis histeris ia sangat takut.

Preman itu menggeram marah lalu ia mengambil pisau di saku nya dan manancapkan nya ke perut ziya.

"Kamu tidak akan mati kan?" Tanya preman itu santai lalu pergi dari situ, sedangkan ziya ia merintih.

"Hiks, kalo z-ziya mati sekarang shhh, biarkan tubuh z-ziya di pakai samah jiwa yang tersesat" lirih nya sebelum menutup mata nya

👁️👄👁️

"Semoga ada yang menempatkan tubuh ku untuk membalas semuanya"

"Aku mohon tuhan aku ingin hidup kembali walau di raga orang lain"

👁️👄👁️

Gimana gimana?, cerita nya gimana?

Kalian ngaku greget gak sama sticker yang aku pake? (👁️👄👁️)?

Kalo ada typo mohon berkomen di lapak ini dan sebutkan apa yang typo nya, dan aku mohon minta bantuan kalian untuk

Follow +

Vote 🌟

Komen

Bye bye

TRANSMIGRASI ZIYA OR ZEYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang