Happy reading
👁️👄👁️
Mereka bertiga sudah sampai di SMA Jupiter, banyak pekikan para murid disana melihat mobil Lamborghini Aventador keluaran terbaru itu.
"Gue yakini itu orkay!"
"Bukan orkay lagi pastinya ankong!"
"Ankong?
"Anak konglomerat!, kece kan!, gue nebak pasti isinya cantik atau ganteng tuh!"
"Halah paling isinya pada buluk!"
"Iya paling dia bawa itu buat caper!"
Saat zeya keluar mereka semua menganga lebar, apa zeya?, mempunyai mobil sebegitu mahal sampai milyaran!
Tentu bukan kaget lagi ketika melihat kedua gadis lagi keluar, mereka sangat cantik, mata siswi SMA Jupiter mengarah ke shegan.
Cewek bertampang dingin itu menatap sekitar dengan tatapan tak minat, gaya nya seperti bad girl membuat mereka berdecak kagum.
Shegan berdecak sinis, ia merapikan celana jeans nya, memang shegan tidak memakai rok sekolah, ia hanya memakai baju sekolah tapi tidak dengan jas nya, sepatu Converse hitam dengan tas merah tua yang bertengger di bahu kiri nya.
Mata para siswa SMA Jupiter mengarah ke zifana, tentu saja zifana sangat cantik sekarang, memakai seragam dengan sepatu pantofel hitam kaos kaki putih dan tas hitam, rambut yang di ikal dengan poni tipis tipis di dahi mulus nya.
Para siswi iri melihat kecantikan mereka bertiga, zeya juga sangat mengesankan.
Memakai seragam sekolah lengkap dengan sepatu Converse biru, rambut yang di urai dengan tas berwarna abu bertengger di bahu sebelah kanan.
Mereka bertiga melewati para murid SMA Jupiter yang memandang mereka kagum, tujuan mereka saat ini adalah kepsek.
Tok,tok
"Masuk!"
"Saa murid baru pak!" Ucap zifana tersenyum manis ke arah kepsek, kepsek itu tersenyum lalu mengangguk.
"Siapa nama kamu?" Tanya kepsek itu panggil sama pak Ahmad.
"Nama saya zifana kalo yang ini shegan" ucap zifana menunjuk shegan, kepsek itu mengangguk saat hendak berbicara zeya menyelang nya.
"Mereka berdua masuk kelas 11 IPA 2, sama saya" ucap zeya, kepsek itu gugup, dia sangat gugup di tatap oleh zeya apalagi dia sudah tahu bahwa paman zeya yang memiliki sekolah ini.
"B-baik" ucap pak Ahmad, mereka mengangguk lalu pergi dari situ, pak Ahmad tidak bisa menegur shegan karena ada zeya disana.
👁️👄👁️
Saat memasuki kelas 11 IPA 2 mereka langsung hening tak berani berbicara karena kedatangan zeya, mereka menatap dua orang di sebelah kanan kiri zeya, namun yang di sebelah kiri maju di depan bor.
"Hallo temen temen!, nama aku zifana rafiska kalian bisa panggil aku zifa ya!" Ucap zifana antusias, mereka semua mengangguk dan tersenyum ke arah zifana.
"OH MY GOD!, shegan perkenalan dong biar mereka tau nama kamu!" Pekik zifana dengan teriakan nya, mereka semua menutup kuping mereka, mereka juga tidak menyangka orang secantik zifana mempunyai suara bak toa masjid.
"Memalukan!" Gumam shegan tajam, zeya terkekeh pelan menepuk bahu sepupu nya,
"Biarlah jika dia senang" ucap zeya, shegan menatap zeya lalu memutar bola matanya malas, iya kata zeya mah biar senang kan kalo kata shegan mah itu malu maluin karena nama nya yang di sebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI ZIYA OR ZEYA
Fiksi Remaja⚠️DILARANG PLAGIAT ⚠️DILARANG COPY PASTE ⚠️MENGANDUNG KATA KATA KASAR ⚠️MENGANDUNG NEGATIF *#*#*# zeya Friska adalah gadis yang di juluki dengan 'zhizny' berarti pencabut nyawa harus bertransmigrasi ke tubuh ziya, zeya mati karena di bom oleh musuh...