"Mau ke mana, Lix?"
Felix yang udah rapi dengan setelan hoodie dan celana jogernya berhenti di ambang pintu, noleh ke Ryu yang lagi nyantai duduk di sofa sambil nyemilin kacang goreng di toples punya Yeji. "Mau belanja, sabun sama odol gua abis." katanya.
Ryu langsung bangkit, "Eh ikut dong!"
Felix ngernyit, "Lah ngapain?"
"Gue mau belanja juga, bareng dong.. tunggu ya gue ganti celana dulu.." kata Ryu yang langsung naik ke atas menuju kamarnya.
Felix ngehela napasnya pelan. Milih buat duduk di sofa, nungguin Ryu ganti celana.
Tadi Ryu cuman pake kaos oversize sama celana boxer doang soalnya.
"Rapi bener, Lix? Mau ke mana?" tanya Chandra yang nongol dari kamarnya.
"Mau belanja nih, Bang.."
"Lah terus ngapain masih duduk di sini?" Chandra heran.
"Tuh si Ryu minta ngikut," jawab Felix bersamaan sama datengnya Ryu dari atas.
"Ayo, gas!" tukas Ryu semangat, ia juga langsung make helmnya.
Sekarang dia udah ganti pake celana panjang.
"Ati-ati lu pada.." kata Chandra sembari berjalan ke arah dapur. Mau bikin kopi kayanya.
"Siap, Boss!"
Kosantuy
Mereka, Felix dan Ryu sampai di supermarket yang lumayan jaraknya dari kosan. Ryu turun dari motor sementata Felix sigap parkirin Beat kesayangannya.
Yang jadi masalah nih, yang namanya Ryunita Danurdara tuh hampir selalu gak bisa buka kuncian helmnya sendiri. Hampir selalu guys, jadi ada kalanya dia bisa sendiri kok buka kuncian helmnya ya walaupun bisa keitung jari.
"Ih anjir banget sih nih helm!" gerutu Ryu.
Felix yang udah selesai parkirin motornya sekarang berdiri ngeliatin Ryu yang lagi misuh sama helm pinknya.
"Baru juga sampe udah marah-marah aja sih, lu.." kata Felix.
Bersamaan dengan perkataannya, Felix langsung ambil alih bukain kuncian helm Ryu. Gak ada basa-basi Felix turunin tangan Ryu pelan, abis itu bukain kuncian helmnya. Gak lupa juga ia sekalian bantu lepasin helm pink dari kepala Ryu yang selanjutnya dicantolin gitu aja di spion motornya.
Ryu cuman bisa diam.
Iya,
Diam-diam salting.
"Udah, ayo!" ajak Felix yang jalan gitu aja.
"Ih.. Bentar dulu.. Rambut gue berantakan ini.." tukas Ryu yang bukannya nyusulin Felix, ia justru ngaca di spion motor orang sambil benerin rambutnya.
Tadi Felix emang lepasin helmnya gitu aja, gak mikir rambut Ryu yang digerai jadi berantakan kusut acak-acakan.
Felix yang denger keluhan Ryu jadi berhenti jalan. Ia nengok ke arah belakang. Hela napas bentar, abis itu jalan balik lagi ke arah Ryu yang masih sibuk ngaca.
"Apanya yang berantakan sih?" tanya Felix.
"Ini rambut gue, liat nih.. Tadi lo main asal comot helm gue aja.." omel Ryu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosantuy
Fanfiction| Stray Kids x Itzy | Kisah ringan tentang kehidupan tiga belas kepala dalam satu atap. [On Going] ©2023 zdrh24