Juna
|lu dimana?
|makan nasi pecel yu
|depan febTumbenan bgt lu|
Jauh amat feb|
Gua baru kelar kelas||gua lg di feb
|baru mau otw sih
|udh sini ntar tungguin gua di lobi febAh ogah|
Jauh||gua bayarin
Ya ntar gua nyusul|
Read."Juna gabut banget ngajakin gua makan nasi pecel" gumamnya sambil masukin ponselnya ke saku hoodie.
"Tapi gapapa lah, lumayan makan siang gratis.." katanya lagi lalu jalan ke parkiran ngambil motornya.
Gak pake waktu lama, Haje udah berdiri di lobi Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Jasa Yasa Prayoga. Sibuk sama ponselnya. Ngechat Juna kalo ia udah ada di lobi FEB. Tapi Juna bilang kalo ia mungkin agak sedikit lama sama urusannya. Membuat Haje jadi berdecak kesal.
"Ini maksudnya gua suruh nunggu di sini kaya bocah ilang gitu? Sialan emang Juna kampret!" Haje menggerutu sendiri.
Sebenernya Haje tuh mager banget pas Juna chat minta disusulin gini. Haje emang niatnya mau langsung balik kosan abis selesai kuliah. Mau langsung bobo ganteng di rumah. Tapi temennya yang satu ini maksa bahkan ngasih iming-iming traktiran makan siang. Ya udah mau gak mau -pasti mau- Haje nurut deh.
"Lagian kaya orang ngidam aja sih tiba-tiba pengen makan nasi pecel depan FEB, mana harus ada gua lagi.." oceh Haje.
Ada kurang lebih lima belas menit Haje berdiri di lobi sambil pura-pura sibuk sama hpnya. Sampai satu suara mengalihkan dunianya, eh, mengalihkan atensinya maksudnya.
"Haris? Ngapain lo di FEB?"
Haje noleh, dilihatnya sang mantan tersayang kini berdiri menatapnya bingung.
"Neena?"
"Lo ngapain di sini?" tanya Neena.
"Hah? E.. anu.. itu.." Haje mendadak gagu. "Lah lu sendiri ngapain di sini? Ini juga bukan fakultas lu.." finalnya malah namya balik.
"Gue nungguin Kak Indra selesai kelas. Emang janjian ketemu di sini." jawab Neena enteng.
Gak mikir sama sekali perasaan Haje pas ia ngomong gitu.
Shit, kenapa gua nanya balik anying!? batin Haje.
Coba Haje gak nanya, kan ia jadi gak tau kalo Neena lagi nungguin pacar barunya. Mana Haje kenal lagi.
Iya, gak lama putus dari Haje, Neena jadian sama kating satu organisasinya di Mapala namanya Indra. Emang udah mencurigakan sih dari Haje masih pacaran sama Neena karena Indra ini lumayan deket sama Neena, tapi Neena selalu bilang kalo Indra tuh udah kaya abang dia sendiri. Indra juga bilang kalo Neena udah kaya adiknya sendiri pas Haje sempet ribut-ribut sama Neena.
Tapi bener aja, gak lama putus. Neena sama Indra malah jadian. Haje sempat galau berat karena mantan yang paling ia sayang udah dapet penggantinya, sedangkan ia masih berusaha banget move on. Malah ada sempat niatan sedikit kalo mau ngajak balikan.
"Ooh mau pacaran," kata Haje sok dingin. Padahal hatinya ngebul.
Neena ketawa renyah, "Eh itu dia Kak Indra dateng," katanya semangat sambil lambaikan tangan ke Indra yang jalan tenang ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosantuy
Fanfiction| Stray Kids x Itzy | Kisah ringan tentang kehidupan tiga belas kepala dalam satu atap. [On Going] ©2023 zdrh24