Bab 2.Bertransmigrasi.

1.8K 205 120
                                    


Jangan lupa tinggalkan jejak.

Jika ingin ini berlanjut, vote, komen and follow.

Readers gelap haram di lapak ini!

Karena tidak menghargai penulis, tolong hargai penulis. Kita membutuhkan dukungan dan semangat dari para pembaca.

_________________________________

_Queen's and the paid killer's_
__________________________________

Happy Reading

🅰️
🅱️
🅾️

________

Putraku, pulang kepelukan ibu sayang.

Ibu merindukan mu.

Di mana kamu saat ini putraku.

Apakah engkau baik-baik saja putraku.

Apakah tidurmu nyaman tanpa pelukan hangat ibu.

Apakah makan mu cukup.

Apakah tubuh rapuh putraku kuat di luar sana.

Kembali anak ibu.

Ibu dan ayah merindukan mu.

Kami mencintai mu.

Suara lembut penuh kesedihan seorang wanita menarik Sean dari kehampaan yang paling terdalam dan kelam, ruang kosong antara dunia yang hidup dan yang mati.

Jiwanya melayang pada ruang tak berujung, mencari sosok lembut sang ibu.

Sean menangis layaknya bayi, menangis karena merindukan dekapan hangat ibunya. Menangis merindukan kebersamaan dengan ibunya, menangis merindukan kasih sayang tulus dan murni ibunya. Dan menangis ingin mengadu keluhannya layaknya anak kecil, tentang bagaimana kejamnya dunia.

Tidak ada yang bisa melihat atau mendengar dia menangis dan berteriak, rasanya seperti terjebak dalam mimpi buruk yang dingin.

Pada saat itu, dia tahu bahwa dia sudah mati.

Sesaat kemudian, jiwa nya di tarik ke atas pada sebuah cahaya putih yang membuat jiwa nya seperti tersedot kedalam lingkaran cahaya.

Dadanya terasa nyeri bersamaan dengan satu tarikan nafas panjang, oksigen seolah-olah berlomba mengisi ruang-ruang kosong paru-parunya.

Keningnya mengernyit, ketika perlahan-lahan kesadaran mulai datang. Lalu, suara beberapa orang menangis dan menjerit histeris.

" Yang mulia......!! "

" Yang mulia permaisuri.....!! "

" Ya dewa... Bangunkan permaisuri hamba..!! "

" Budha... Jangan ambil ibu negara kami...!! "

Suara itu, begitu berisik!

Apa itu jeritan siksaan dari orang-orang di alam neraka? Pembuat dosa akan di lempar pada kejamnya api neraka kan? Termasuk dirinya.

Queen's and the paid Killer's ( On Going ) SLOW UPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang