1

129 12 0
                                    

Chapter 1:
<<Tenangnya Kemarahan Sang Dewa>>

Beberapa tahun pun berlalu dengan cukup pantas, ga kerasa udah 2 tahun persahabatan mereka masih utuh. Sekarang sudah tahun 2023.

Sekarang, mereka sudah mempunyai rumah yang dibeli menggunakan duit masing-masing. Harga rumah yang mereka beli hampir sekitar 7 juta rupiah.

Bagaimana mereka bisa bayar? Ya, pastilah mereka bekerja. Tapi kerjanya..ya, ga lama. Karena mereka tahu salah seorang dari temannya mereka itu kaya dengan mata uang. Siapa eak? Pastilah Marvel Delvino dan Azre! Our cogan!

[Rafel] : Azre mana ya? Aku lagi mau difotoin! :(
[Malik] : Lah? Tadikan gua udah fotoin lu?
[Rafel] : Hasilnya burik :(
[Malik] : Apa?!

Tiba-tiba saja, Azre berjalan keluar dari kamar Ledib. Berjalan menuju ke arah Rafel lalu memeluk belakangnya sambil menatap ke arah mata Malik.

Malik yang kaget dengan kehadiran Azre yang mungkin sudah mendengar nada suaranya yang agak kasar ketika ngobrol dengan Rafel.

Jujur, Azre sudah memberinya amaran pertama karena Malik 'ter' - marah Rafel ketika dia lagi coba masakannya Malik.

Dan pada akhirnya, Malik yang merasa sedikit ketakutan karena tatapan Azre yang masih tertuju ke arahnya.

Malik pada akhirnya mengubah topik yang masuk akal :v

[Malik] : E-eh, zre.. N-ngapain lu keluar dari kamarnya Ledib?
[Azre] : Eh? Gu-gua hanya nemanin Ledib doangm
[Rafel] : Hah?
[Azre] : Ga-gak! Aku nemanin Ledib doang. Ga ada apa-apa ko, yang.

Rafel langsung blushing. Padahal, udah sering dipanggil sayang :v

[Azre] : Ok, jadi tadi kenapa lu marah sama Rafel?

Malik sontak kaget dengan pertanyaan Azre yang mendadak. Aduh, kenapa harus di bahas sih. Mampus..

[Malik] : Ga-gak! Gua ga sengaja lah. Jangan marah ya.

Azre langsung saja memaafkan Malik karena Rafel ga mau mereka berdua bertengkar. Azre langsung saja mengambil kameranya dan menyuruh Rafel buat berada di tempat yang diinginkan buat difotoin.

[Azre] : Liat cara pro photografer lakuin.

Azre menyuruh Rafel buat bersedia. Setelah itu, Azre langsung melakukan pose-pose yang aneh. Walaupun posenya aneh, tapi hasil fotonya bagus.

[Malik] : Orang aneh anjir...

☆~=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=~☆

Beberapa menit pun berlalu. Tiba-tiba saja, Ledib datang mendekati Malik.

[Malik] : Lah, dib? Tumben lu bangun pagi?
[Ledib] : Gua lagi nyari Ayon..
[Malik] : Oh, dia lagi bareng Azre
[Ledib] : Oh...

Ledib langsung mencari keberadaan mereka berdua yang berkemungkinan lagi di luar rumah.

Bukannya jumpa Ayon, tapi dia malah berjumpa dengan ayangnya Azre.

αкαηкυ נαgαмυ ѕ2 [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang