Suara alarm berbunyi dari kamar Ryesha.
Mama Jelva yang mendengar alarm dari kamar Ryesha pun langsung bergegas masuk ke dalam dan membangunkan anaknya.
"Ryesha!! Ayo bangun!! Udah jam berapa ini.. Alarm dari tadi udah bunyi 3 kali tapi gak bangun bangun.. Ayo bangun!" ucap mama Jelva.
"iiyaaa maaa.. 5 menit.." ucap Ryesha masih setengah tertidur.
"Hari ini, hari pertama kamu masuk ke sekolah baru!! Masa baru masuk sekolah udah telat aja.. Ayo bangun!!" mama Jelva tak berhenti mengoceh untuk membangunkan sang anak.Mama Jelva menjadi geram karena Ryesha tak kunjung bangun bangun.
"RYESHA!!!" teriak mama Jelva hingga membuat Ryesha kaget dan langsung bangun dari tidurnya."I-iya ma.. I-ini Esha bangun.." lalu Ryesha bergegas mandi.
-dalam hati mama Jelva "Punya anak kalau gak di bentak gak bakal langsung nge laksanain"-
➱Sarapan.
Ryesha sedang memakan sarapannya.
Lalu papa Teo turun dari tangga dan menuju ruang makan.
"Good morning anak papa, Good Morning istri ku tercinta~" ucap papa Teo tersenyum.
"Good morning pa.." balas Ryesha.
"Hahaha bisa aja kamu.. Good morning juga suami ku yang ganteng~ aww~" balas mama Jelva sambil menggoda papa Teo.Papa Teo duduk di sebelah Ryesha dan mulai memakan sarapan nya.
➱Setelah sarapan habis.
"Mau dianterin papa ke sekolah?" tanya papa Teo.
"Gak usah pa.. Udah gede juga, Esha berangkat sendiri pakai motor" jawab Ryesha.
"Enakan juga dianter papa pakai mobil tinggal duduk santai.." ucap papa Teo.
"Enakan pakai motor, gak gampang kena macet." jawab Ryesha.
"Hahaha iya, hati-hati lho.. Gausah ngebut.. Patuhi lalu lintas!" ucap papa Teo tegas.
"Iiyaaa papa.. Esha gak pernah ngebut kok.."
Mama Jelva hanya tersenyum melihat suaminya sedang memberi perhatian ke anaknya."Baguslah kalau gitu.. Yaudah papa mau berangkat kerja dulu."
"Esha juga.. Maa, Esha pergi sekolah dulu ya."
"Iiyaa, hati-hati kalian semua.." ucap mama Jelva.➱Di kelas.
"Selamat pagi anak-anak" ucap bu Nauren.
"Pagi bu" murid murid membalas sapaan sang guru.
"Hari ini kita kedatangan murid baru lho!!" ucap bu Nauren tersenyum.Kelas pun menjadi berisik.
"Cewek gak si??"
"Asik nih temen baru"
"Gue berharap cowok si, kalau cakep kan lumayan"
"Yok bisa yok cewek!!"
"Semoga aja pinter, biar bisa nyontek ke dia"
"Tuhan kalau dia cowok tolong bikin dia suka sama akuu!! Dari lahir gua gak pernah ngerasain pacaran bangsat!!"
"Gak tau lah anjing, mau cewek atau cowok bodoamat gua"
"Gass ajak nobar!! hahaha"Saat kelas menjadi berisik bu Nauren langsung mengetuk papan tulis dengan agak keras.
Murid murid seketika diam.
"Ayo masuk nak." ucap bu Nauren sambil melihat ke arah pintu kelas.
Dan murid murid langsung menengok penasaran ke arah pintu.Seorang perempuan cantik masuk ke dalam kelas dan berdiri tepat disamping bu Nauren.
"Yaahhhh cewek.." ucap salah satu murid.
"Hahahahaha kasiannya teman ku" seru murid lainnya."Silahkan perkenalkan diri kamu ke teman teman" ucap bu Nauren.
Perempuan tersebut mengangguk."Halo semua.. Aku Stephanie Ryesha Wijaya, kalian bisa panggil aku Ryesha. Aku harap kalian bisa berteman baik sama aku, terimakasih." sambil melambaikan tangan dan tersenyum.
"Okay.. Terimakasih juga Ryesha. Kamu bisa duduk di sebelah Laurel" ucap bu Nauren sambil menunjuk bangku kosong tersebut.Ryesha mengangguk dan pergi menuju bangku kosong di sebelah Laurel lalu duduk dan mengikuti pelajaran.
"Eee.. Hi, gue Laurel Hoshiliana. Lo bisa panggil gue Laurel" ucap Laurel ke Ryesha teman sebangku nya.
Ryesha mengangguk dan tersenyum.
"Lo pindahan dari sekolah mana btw??" tanya Laurel penasaran.
"Aku pindahan dari Beverley school" jawab Ryesha.
"Oh... btw gak usah terlalu formal, panggil lo gue juga gapapa." Laurel tersenyum.
"Hahaha iyaa"➱Bel istirahat berbunyi
"Ngantin yuk" ajak Laurel.
"Boleh boleh"Mereka berdua pergi ke kantin.
"Mau pesen apa lo?" tanya Laurel sambil melihat lihat makanan.
"Eumm.. Gue mau pesen ayam goreng asam manis aja deh"
"Boleh juga tuh, gue juga deh.""Pakk, pesen ayam goreng asam manisnya 2!" ucap Laurel.
"Okee!!" balas bapak penjual."Kuy cari tempat duduk" ajak Ryesha.
Mereka berdua duduk di salah satu meja makan kantin dan bermain dengan handphone masing-masing sambil menunggu pesanan.
Beberapa menit kemudian Ryesha merasa bosan dan ia berencana untuk keliling di dekat kantin sekolah sendiri.
"Gue keliling sebentar ya? Pengen tau tempat tempat sekolah ini"
"Oh iiyaa, jangan nyasar." jawab Laurel.
"Hahaha gak lah"Ryesha pun pergi dan keliling di dekat kantin sekolah untuk mengetahui lebih jauh tentang sekolah ini.
Ryesha berhenti tepat di depan kolam ikan dan karena dirasa pandangan itu indah, Ryesha mengeluarkan hpnya dari sakunya untuk memfoto kolam tersebut.
Tak sengaja ia melihat seorang perempuan cantik yang juga berada di dekat kolam ikan lalu karena kagum dengan kecantikan perempuan tersebut, ia memfoto perempuan tersebut secara diam-diam.-To be continued
Ryesha liat cewek cantik aja langsung di naksir, kalian kayak gitu juga ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE DAY, LATER - RYEJI
Romance"Gak ada dalam kamus hidup gue yang namanya nt, walau segender akan tetap gue terobos" ✎ Disclaimer - fiksi 100% tidak ada kaitannya dengan pihak manapun - gxg (homophobic dni please) - contains harsh words (18+) Ikutin terus ceritanya.. sampai si...