Kamu homo?

40 5 0
                                    

(Setelah tiga tahun lama nya saya tidak membuka hati untuk siapa pun, kini saya akan mencoba membuka nya demi perempuan yang baru saya temui)
- alvarez-

sᴇʟᴀᴍᴀᴛ ᴍᴇᴍʙᴀᴄᴀ




Setelah kepergian alvarez, kini zeta melangkah maju ke dalam rumahnya.

"Huh, untung aja aku gapapa" ucap zeta sambil mengingat ke jadian yang tadi ia alami sambil terus menuju ke dalam rumahnya.

"Sayang kamu kok baru pulang?" ucap seorang wanita cantik yang sedang berduduk di ruang keluarga sambil melihat zeta memasuki rumah.

"Mama, maaf ma aku ga ngabarin mama, tadi aku ada urusan sebentar makannya pulang telat" jawab zeta berbohong, dia tidak mungkin bilang yang sebenarnya kepada mama nya takut nanti mama nya kenapa'.

"Owalah, mama khawatir kamu kenapa' sayang" ucap mama

"Hehe, maaf maa" maaf zeta, kini zeta sudah duduk di samping arum

"Kamu udah makan belum?" ucap mama bertanya pada anak nya, pasalnya sekarang sudah pukul 14.25 siang.

"Belum ma, nanti aku makan setelah mandi" kata zeta kepada arum, badan zeta benar-benar lengket karena kejadian dia di kejar orang pria itu dan bertemu dengan alvarez.

"Yasudah sana kamu mandi, badan kamu bau" ucap mama sambil memegang hidung sebagai bertanda kalo tubuh zeta itu bau, padahal mah ga bau-bau banget.

"Ish, yaudah aku keatas ya ma, bye ma" setelah mengucap itu zete bergegas ke kamar dia udah membersihkan tubuh yang sangat lengket.

Berapa menit kemudian kini zeta sudah membersihkan diri, kini zeta memakai baju lengan pendek dan celana selutut.

Kini zeta pergi ke ruang makan untuk mengisi perutnya yang kosong.

"Mama masak apa ya kira-kira?" tanya zeta kepada diri sendiri sambil membuka tudung saji dan melihat apa makan yang ada di dalam nya. Ternyata ada makan kesukaan zeta yaitu, ayam chicken.

"Uaaa, ada ayam mama tau deh kalo aku pengen ayam" gumam zeta sambil memakan makan yang sudah tersusun rapih di piring nya.

"Ngapain lo cil" panggil seorang yang baru saja memasuki ruang makan, seseorang itu adalah Jovandra lucasa mavendra ia adalah abang dari gadis yang sedang makan itu.

"Ck, bang luca emang ga liat kalo aku lagi makan?" kesal zeta karena abang nya itu menggangu suasana makan nya.

Zeta lebih menyukai memanggil abang nya dengan sebutan bang luca ketimbang jovan, kata nya si biar lucu kalo di panggil bang luca.

"Kan basa basi loh cil, kamu kok tumben baru makan jam segini? Kamu baru pulang" ucap bang luca yang menatap adek nya yang sangat lapar, seperti tidak makan 2 hari saja, ck.

"Iya aku baru pulang, tadi ada urusan sebentar" jawab zeta sambil membalas tatapan abang kesayangan nya itu.

"Owalah, yaudah makan yang banyak ya cil biar badan lo gemuk, entar kan makin gemoy" ucap jovandra sambil mencubit pipi zeta dengan keras dan langsung bergegas pergi ke atas untuk kekamar nya.

"Ishh bang lucaaaa" rengek zeta sebal dengan abang nya, enak saja abang nya main cubit-cubit, ga liat apa kalo zeta sedang makan? Buat kesal saja.

Sedikit info,,

Keluarga mavendra memiliki dua anak yang sangat di sayangi, yaitu zeta dan jovandra. Jovandra adalah anak pertama dari pasangan suami istri yang bermarga kan mavendra, usia jovandra sudah menginjak 24 tahun dan zeta yang berusia 20 tahun, jovandra kini berkerja di perusahaan milik papa nya. Jovandra adalah salah satu penerus perusahaan  papa, sedangkan zeta adalah mahasiswi di salah satu universitas yang ada di jakarta.

Om Duda (on going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang