Hai, sebelum baca aku boleh minta bantu vote ga? Maksa aku soal nya.
💿Some - BOL4 💿
sᴇʟᴀᴍᴀᴛ ᴍᴇᴍʙᴀᴄᴀ
•
•
•
•Kini alvarez baru tiba di kediama nya, rumah yang berlantai dua, dengan bernuansa timur, yang berwarna putih menambahkan kesan kemewahan mansion diningrat.
Alvarez berjalan ke arah pintu masuk, dengan tatapan yang datar.
"Selamat datang tuan muda" ucap berberapa maid menyapa alvarez sambil membungkuk kan badannya.
Alvarez hanya membalas dengan deheman, para maid sudah terbiasa dengan sikap tuan muda nya ini, yang bersifat cool walaupun keliatan cool, alvarez adalah orang yang sangat baik dan penyayang.
Alvarez sudah berada di ruang keluarga, di sana sudah ada keluarga nya.
Yang terdiri dari, mommy, daddy, adek cowo nya, dan adek cewe nya yang sedang menunggu kedatangan alvarez.
"Assalamu'alaikum mom dad" ucap salam alvarez kepada orang tua nya sambil mencium tangan nya.
"Waalaikumsalam" jawab mereka.
"Kamu gimana sih??, kenapa baru dateng!?" kesal mommy alvarez, bisa-bisa nya pulang terlambat.
"Tau tuh mom, kita udah nungguin dia sampai lumutan" ketus adek cowo alvarez dan langsung mendapatkan tatapan tajam.
"Ga usah lebay deh" ucap nya, "Lagian cuma telat berapa menit, ribet banget" lanjut alvarez kepada mommy dan adek cowo nya itu.
"Ya sudah sekarang kita ke restoran nya" ucap daddy alvarez.
Dan mereka semua pun pergi ke restoran dengan mobil yang berbeda.
Mommy alvarez → veronica anne diningrat
Daddy alvarez → adriano prawira diningrat
Adek cewe alvarez → prisia crya diningrat
Adek cowo alvarez → revan deastra diningratBerikut adalah nama-nama anggota keluarga alvarez.
°°°
Dilain sisi.
Zeta didalam kamar sedang bersiap-siap akan menghadiri dinner bersama keluarga dan sahabat mama nya, gadis itu mengunakan dress berwarna hitam dan heels pendek berwarna hitam, dengan rambut yang di biarkan begitu saja.
Setelah bersiap-siap kini zeta menuju ke ruang keluarga, di sana dia melihat sudah terdapat mama dan papa nya. dan di mana abang tercintanya itu?
"Kamu udah selesai sayang?" tanya arum.
"Udah ma, oh ya bang luca kemana? Dia ikut kan ma?" ucap zeta mencari keberadaan abang nya.
"Abang kam-" belum sempat menjawab, yang di cari-cari pun muncul.
"Abang ikut dong cil, tadi abang abis dari dapur. Kenapa kamu kangen sama abang?" ucap jovandra sambil merangkul adek ke sayang nya ini.
"Ish apa sih, orang zeta cuman nanya" kesal zeta.
"Sudah-sudah, sekarang mending kita berangkat" ucap nendra, "takutnya nanti sudah ditunggu oleh mereka" lanjut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Duda (on going)
Random|Mohon untuk tidak plagiat!!| |Cerita sedikit dewasa| Cerita ini menceritakan tentang seorang duda tampan, ceo ternama, yang di tinggal meninggal oleh sang istri ke pangkuan tuhan, saat pernikahan mereka baru berjalan 6 bulan. Sudah tiga tahun lama...