Fitting baju

9 3 0
                                    

sᴇʟᴀᴍᴀᴛ ᴍᴇᴍʙᴀᴄᴀ



Saat sedang merebahkan tubuh nya di atas kasur sambil asik bermain ponsel, Zeta mendapatkan notif pesan dari Alvarez yang berisikan.

''

Om ganteng/Alvarez
Besok pagi saya jemput. 

Zeta gemoy~
Ha?
Mau ngapain om?

''

Zeta yang dikirimi pesan oleh Alvarez pun bingung. Jemput? Besok pagi?.

"Apa maksudnya?" Gumam Zeta sambil menunggu balasan dari Alvarez.

''

Om ganteng/Alvarez
Kita fitting baju

Zeta gemoy~
O-ohh, okeyy

Om ganteng/Alvarez

Jangan tidur malam-malam.

Zeta gemoy~
Iyaa omm..
Ini Zeta mau otw tidur

Om ganteng/Alvarez
Yasudah

Zeta gemoy~
Good night ommm....
😴😴

Om ganteng/Alvarez
Malam.

''

Zeta tersenyum membaca pesan terakhir dari Alvarez.  "Hihii, sok cool banget om-om satu ini!!" Ucapnya dengan gemas.

Zeta yang selesai chattingan dengan calon suami pun ia langsung mematikan handphone dan menaruh nya di samping meja tempat tidur nya. Dan langsung terlelap masuk kedalam mimpi nya.

(Author; kalian ngerti kan maksud ketikan ku yang di atas?).

°~°

Keesokan pagi nya...

Benar saja.

Alvarez sudah berada di rumah Zeta pagi hari nya, padahal sang pemilik rumah nya masih terlelap di balik selimut nya.

"Ke atas aja res, kamu bangun dia" Ucap arum yang baru saja datang sambil membawa minuman untuk calon menantu nya itu.

"A-ah, gak papa emang ma?" Tanya Alvarez meminta izin.

Btw Alvarez sudah panggil arum dengan sebutan 'mama' dari saat sehabis lamaran, begitu pun dengan Zeta.

"Yaa gak papa dong.., tapi ingat! Jangan lakukan hal yang aneh-aneh loh ya.. Belum sah!" Ucap arum memperingatkan Alvarez.

"Baik ma" Ucap Alvarez sambil tertawa kecil mengerti maksudnya ucap dari calon mertua nya itu.

•••

Alvarez yang sudah tiba di depan kamar Zeta pun berhenti.

"Gua buka nih?" Ucap nya sambil berpikir.

Om Duda (on going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang