Haii guys!!, apa kabar? Semoga baik-baik ya...
💿 Yogurt Shake - NCT DREAM 💿
sᴇʟᴀᴍᴀᴛ ᴍᴇᴍʙᴀᴄᴀ
•
•
•
•Meeting baru saja selesai beberapa menit yang lalu, kini gastara bersama dengan alvarez sedang menuju ke ruang
kerja alvarez berada."Bos, saya izin mau cuti" Ucap gastara kepada alvarez saat mereka memasuki ruang kerja alvarez.
"Cuti? Ada urusan apa?" Tanya alvarez.
"Saya mau ke bandung, sepupu cewek mau nikah bos" Jawab nya
"Yasudah saya kasih kamu cuti dua hari, lebih dari dua hari gaji kamu saya potong" Ucap alvarez.
"Yaelah bos, sama sahabat nya sendiri gitu amat" Cetus gastara kepada bos nya itu.
"Terserah mu"
"Tenang aja bos, saja orang nya tepat waktu kok" Ucap nya sambil menaik turunkan alis nya.
Alvarez hanya merespon dengan anggukan kepala saja, ia sudah tau kalo itu hanya omongan kosong belakang.
"Yaudah sana kamu keluar" Usir alvarez
"Wett, ngusir ini cerita nya bro?"
Respon alvarez hanya melirik gastara dengan tatapan yang menusuk tajam.
"Oke saya permisi, dadah bos" Ucap gastara yang mengundurkan diri dari hadapan bos nya itu yang sudah badmood karena dirinya.
°°°°°
Kini di rumah gastara, ia sedang sibuk menyiapkan perlengkapan dirinya yang harus di bawa ke bandung.
"Baju udah, snack titipan sepupu udah, kado udah. Terus apa lagi ya co" Ucap gastara yang kebingungan sendiri.
"OH! iya, belom pesen tiket anjoy. goblok-goblok" Setelah mengucapkan itu, dia langsung mengambil hp nya untuk membeli tiket kereta.
Beberapa menit ia mencari tiket yang jadwal nya hari ini, akhirnya gastara membeli tiket yang berangkat nya jam 3 sore. Sementara sekarang masih jam 12 siang.
"Nah, tiket udah di beli. Sekarang waktunya mandi" Ucap nya.
Setelah selesai mandi kini gastara akan pergi ke minimarket untuk membeli sesuatu.
•••••
Gastara sekarang sudah berada di bandung, sekarang ia di dalam mobil taksi akan menuju ke rumah ibu nya yang berada di bandung.
Namun di perjalanan ia bertemu dengan seorang gadis cantik nan imut yang sedang berjongkok di pinggir jalan, seperti di lihat-lihat gadis itu seperti tersesat.
"Weh, kenapa dia pak?" Tanya gastara kepada pak sopir taksi itu.
"Ga tau saya mas, saya cek dulu"
"Ga usah pak, biar saya aja yang keluar" ucap nya itu sambil keluar dari taksi. Dan gastara pun berjalan ke arah gadis imut itu berada.
"Hei, kamu kenapa?" Sapa gastara sekaligus menanya.
"Ugh? aku ke sesat, tolongin aku" Jawab gadis yang jongkok di hadapan nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Duda (on going)
Random|Mohon untuk tidak plagiat!!| |Cerita sedikit dewasa| Cerita ini menceritakan tentang seorang duda tampan, ceo ternama, yang di tinggal meninggal oleh sang istri ke pangkuan tuhan, saat pernikahan mereka baru berjalan 6 bulan. Sudah tiga tahun lama...