....
Bab 4.
__________________________________________________
Diary 22.2
__________________________________________________Dia bukan lagi milikku,
Tatapannya yang teduh, suaranya yang lembut, dan senyumnya yang indah, bukan lagi untukku.
Begitupun hatinya, tidak lagi tertulis namaku didalamnya.
Semua telah terganti oleh gadis itu, seorang gadis yang lebih apapun dariku.-Ashila Azzafira.
__________________________________________________
Ashila menutup buku hariannya ketika sebuah notifikasi terdengar di ponsel miliknya. Segara Ashila membuka ponselnya tersebut, mengecek pesan yang masuk.
Ashila terkejut saat membaca nama dari si pengirim pesan itu, kak Asta? tumben sekali dia mengirimkan pesan kepadanya.
Kak Asta
online
Kak Asta : AshilaAshila: iyaa, kenapa kak?
Kak Asta: Kakak udah keterima kerja
Ashila sedikit heran, jadi kak Asta mengirimkan pesan kepadanya hanya ingin memberi tahu itu?. Ashila tersenyum mengetahui itu.
Pun dia kembali membalas pesan dari Asta, hingga pesan berakhir pada pesan Ashila yang hanya dibaca. Selalu seperti itu endingnya.
Astara Mahendra
Kakak kelasnya yang telah lulus beberapa bulan lalu, dia crush Ashila saat gadis itu kelas X tentu sebelum Gio datang ke hidupnya.
Ashila begitu tertarik dengan Asta, gadis itu selalu melakukan segala cara untuk mendekatinya, dari akun Instagramnya yang dia follow. Mereplay status agar bisa chatting dengan lelaki itu, namun selalu berakhir pesannya yang di read saja. Lelaki itu begitu cuek dan sulit untuk didekati.
Hingga Gio datang, semua ketertarikan, rasa suka, cintanya beralih kepada lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
For 22 [ the end ]
Novela Juvenil💐💐💐💐. 💐💐💐💐. 💐💐💐💐. ATTENTION WARNING ⚠️ . CERITA MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI!! DILARANG KERAS UNTUK MEMPLAGIAT CERITA INI! ========== Karena melepas mu butuh kesiapan yang besar -22.2 ... Ini ceritaku, Ashila A...