Aldo membawa kelompok 8 ketempat kemah dan langsung disambut oleh team medis karna aldo berteriak dari kejauhan "MEDISSSS WOYYY CEPATTT"
kak Gio yang memang berjaga di tempat pun langsung menghampiri, disitu aldo bercerita banyak dan dengan sigap Gio menghubungi team sar yang memang disediakan oleh tempat mereka berkemah..
Keadaan sudah tidak kondusif, acara diberhentikan dan semua peserta dikumpulkan. Dosen pendamping juga ikut mendampingi team sar untuk mencari keberadaan zean dan chika..
Dibeda tempat sesuai dengan prediksi zean yang tau jika jurang itu tidak dalam dan bisa dibilang parit..
Sampai ke dasar zean langsung menemukan chika tidak sadarkan diri dengan darah segar di kepala yang mengucur..
Ada juga luka goresan karna ranting-ranting "chika! "
Zean langsung mengecek kondisi chika dan masih hidup, zean bersyukur chika masih bertahan..
Zean memakai jaket langsung membukanya dan memasangkan ke tubuh chika"tenanglah kamu aman"
Zean melihat keatas dan jaraknya lumayan tinggi, zean mencari cara agar chika bisa naik..
Zean pun mengecek kondisi akar yang mengikatnya "apa akar ini kuat? "
Tapi ketika di tarik akarnya tiba-tiba terlepas"tolonnnnggg"teriak zean dengan keras
Tanda-tanda pertolongan belum terlihat, aldo yang diharapkan akan datang membawa orang untuk menolong justru tak kunjung datang..
Mata chika sedikit terbuka dan dia melihat zean yang mencari cara untuk naik "kak zean"lirih chika
Zean yang mendengar suara chika samar langsung melirik"chika"
Zean mendekat dan mengecek kondisi chika lagi "mana yang sakit?"
"Kakiku tidak bisa digerakkan kak.."
LirihnyaZean mengecek memang luka parah ada pada kaki chika,zean melirik kayu lalu mengingat kaki chika dengan merobek kaosnya..
Chika hanya meringis ketika zean mengikat lukanya"kamu harus bertahan"
Chika sudah sangat lemas sekali,dia hanya bisa bersandar di salah satu batang pohon yang cukup rindang..
"Woooyyy zeee apa lo masih hidupp" teriakan aldo dari atas terdengar
"YAAAA CEPATLAH, CHIKA TERLUKA PARAH"balas zean
Chika sudah sangat lemah, chika sudah tidak bisa membuka matanya lagi..
Chika hanya bisa mendengar suara zean dengan samar memanggil namanya namun setelah itu chika sudah tidak mendengar apa pun..
Zean melantunkan ayat-ayat Alquran disamping ranjang rumah sakit. Setelah berhasil diselamatkan chika segera dilarikan ke rumah sakit dan selama 3 hari chika belum sadarkan diri, selama itu juga zean selalu datang untuk menjenguk chika..
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Berani Melawan Restu
Short StoryPergi darimu adalah bukti aku mencintaimu.. Published: 28 Mei 2024 Update: random Spesial untuk hari pertama published akan ada 2 part yang akan di publish oke.. Terimakasih