seven

449 63 1
                                    

Mengenai persoalan Jay dan perempuan bernama Wonyoung itu adalah hal yang membuat lelaki itu takut akan menyukai orang lebih dahulu. Jay hanya takut kejadian tak menyenangkan terjadi untuk kedua kalinya.

Saat duduk di bangku kelas 11, Jay menyukai adik kelasnya itu--Wonyoung--dan tanpa pikir panjang lagi, Jay langsung menyatakan perasaan lewat ponselnya, terlihat cupu tapi Jay memang tidak tahu cara menyatakan perasaan secara langsung. Namun yang diterima bukan jawab iya, melainkan tolakan.

Katanya Wonyoung menyukai Sunghoon, dan saat itu Jay salah paham. Dia sama sekali tak mau menemui Sunghoon, bertatap mata saja enggan. Jay berpikir Sunghoon merebut Wonyoung.

Walau akhirnya Jay tak bisa kalau bermain bukan sama Sunghoon dan juga Jake tentunya. Tapi dia dengan gengsi yang setinggi gedung Khalifah menghampiri Sunghoon lebih dulu. Meminta maaf telah menjauhi dua temannya dengan alasan konyol.

Sebulan dari kejadian tersebut, Sunghoon dan Wonyoung menjadi sepasang kekasih dengan Jay yang masih setengah-setengah move on.  Tapi ga pa-pa yang berlalu biarlah lalu, karena  kehadiran Ningning membuat Jay lupa akan atensi Wonyoung.

"Damn, look this bro. Gue nemuin Instagram Ningning, dan wow feeds nya beneran gorgeous girl." Ucapan Jake barusan membuat Jay merebut ponsel yang digenggam.

Perempuan itu memiliki 11 ribu pengikut, dan 10 mengikuti. Semua perempuan, kecuali satu. Jay jadi penasaran siapa lelaki itu, sampai bisa di ikuti Ningning. Se spesial itu kah?

"Ni satu cowok pacar tersembunyi nya kali ya?" Iseng Sunghoon yang ikut melihat sejak tadi.

"Apaan si lo. Kita belum tau ni cowok siapa. Tapi gue ga asing sama mukanya."

Jake kembali merebut ponselnya. "Gue sambil chatting an sama gebetan gue??? Asal rebut aja."

Sedangkan kembali menyenderkan punggungnya.

"Ga usah di pikirin kali, Ningning bukan siapa-siapa lo?" Kata Sunghoon.

"Ya makanya bukan siapa-siapa lah harus di pikirin, gila lo kalo Jay bisa sampe ngerebut pacar orang. Musuh makin dimana-mana." Celetuk Jake.

"Diem lo berdua, mending kita ke warung Pak De. Kangen mie ayam nya." Kata Jay.

Warung Pak De, adalah warung yang sering mereka kunjungi, selain mie ayam, disana menjual bakso, es campur yang super enak dan terkenal. Saking seringnya mereka beli, Pak De sampai mengenal ketiga nya. Dan kata ' bocah-bocah ganteng datang ' adalah sambutan untuk ketiganya.

"Setujuuuu, udah seminggu ga makan mie ayam." Kata Jake merangkul keduanya.

Gorgeous; Jay-NingningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang