Sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta layaknya galih dan ratna. Tapi mereka bukan galih dan ratna, melainkan Paul dan Nabila.
Mereka sudah menjadi hubungan, semenjak 1 tahun yang lalu. Dimana, paul tengah bertanding futsal antar sekolah.
FLASHBACK
Siswa tengah berkerumun di dekat perpustakaan sekolah SMAN 21 JAKARTA, mereka berdesak2an melihat info yang ada di mading sekolahnya itu. Dan kebanyakan, anak laki yang sangan excited untuk melihat berbagai persyaratan untuk mengikuti LOMBA FUTSAL antar sekolah.
"Wah, kayanya seru nih! Gas ga sih?" - ucap salah satu seorang laki-laki blasteran
"Kita harus ikut sih, apalagi kita kan jago nih" - ucap rony yang memiliki watak jumawa nya ituYaaa, rony dan paul adalah sahabat dari mereka masuk SMP dan sampai sekarang mereka di SMA yang sama. Mereka bertemu, karena waktu SMP memiliki ekstrakulikuler yang sama yaitu FUTSAL. Dan saat SMA pun mereka masih sama memilih FUTSAL, lagi.
Setelah 1 minggu, mereka mendapat kabar oleh guru olahraganya selaku ketua ekstrakulikulernya itu. Bahwa lomba akan diadakan di SMAN 23 JAKARTA. Paul dan Rony pun menjadi ketua FUTSAL untuk memilih kandidat mana yang akan mereka ajak untuk ikut lomba dengan mereka.
Paul dan Rony, memilih Diman, Edo, dan Rahman. Sedangkan Daniel, dan Neyl sebagai pemain cadangan sewaktu2 dipertengahan ada trouble.
"Oke, jadi kita harus tunjukin ya kalau kita layak jadi juara" dengan muka serius dan duduk membentuk lingkaran
"Ini bakal jadi perlombaan terakhir kita, kita harus bisa memenangkan pertandingan nanti" ucap paul kembali."Gimana kalau nanti kita buat curang aja?" usul rony yang tidak masuk akal itu.
"Woi, maksud lo kita curang gimana? Gilak kita kan keren banget bro jadi gamungkin kalah lah" ucap neyl
"Bener tuh kata neyl, kuta udah pasti menang jadi gausah bikin rencana2 curang. Lagian kita belum tanding tapi lu udah ciut duluan" diman memukul kepala rony agar dia sadar ada perkataan nya tadi.Saat hendak ke kelas, paul menabrak seseorang yang sedang kerepotan membawa kertas2 yang daftar untuk lomba futsal nanti. "Maaf, maaf gua ga sengaja.." ucap paul sambil memungut kertas2 yang berserakan itu.
"Sudah, biar aku aja yang beresin" ucap lembut gadis berusia 17 tahun itu. Yaa, dia adalah nabila. Seorang siswa SMAN 21 yang terkenal sangat pendiam. "Sini, biar gua bantuin. Lo mau kemana?" ucap paul kepada nabila, sambil berjongkok karena masih tetao ingin membantu nabila yang memungut kerta2 yang jatuh tadi. "Gapapa, lagian ini ga berat kok. Aku gaperlu bantuan. Aku permisi" dengan senyuman manis yang nabila tinggalkan membuat paul tidak bisa menahan kekaguman nya. "Cantik, dan lembut" gumam paul dalam hati."Dorrrrrr!!!!" tiba2 seseorang menepuk bagian pundak Paul. Dan pasti dia sangat kaget, karena tadi bengong melihat nabila yang begitu indah.
"Apa apaan sih lo, bikin gua jantungan tau ga! Ada apa?! - Jelas rony, siapa lagi kalau bukan dia pelakunya. "Lo lagi liatin siapa? Rony memutarkan bola matanya itu melihat sekeliling lingkungan sekolah yang tidak terlalu rame. Namun, rony melihat, punggung wanita dengan balutan hijab tapi dia tidak begitu mengenali kalau melihat dari belakang.
"Woi, lo ngelamunin apaan sih sambil senyum2 pula. Gila ya lo?" ucap rony.
"Dahh, ayok ke kelas! Sambil menepuk pundak rony, yang hampir membuat rony juga kaget.Entah cerita ini akan ada yang baca atau tidak, tapi aku akan tetap mengarang cerita ini. Sedikit aneh, tapi ya itulah saya wkwkwk tapi gapapa aku akan terus mencoba agar cerita ini ada peminatnya BISMILLAH...
KAMU SEDANG MEMBACA
BERSEMI KEMBALI
RomanceBismillah, semoga cerita ini bisa kalian nikmatin ya. Terkhusus untuk warga panaland♥