Kemenangan

1.8K 134 1
                                    

Hari ini anak2 SMAN 21 JAKARTA sedang bersiap-siap untuk tanding FUTSAl melawan SMAN 8 JAKARTA, dan kalau mereka menang. Mereka akan melawan SMAN 18 untuk meraih KEMENANGAN.

"Gimana? Kalian sudah siap semua? Saya harap kalian bisa bekerja keras hari ini. Dan mampu memberikan yang terbaik untuk sekolah kita" ucap coach anang yaitu pelatih futsal atau ketua ekstrakulikuler disekolahnya. "Kita pasti menang lah pak, gaada sejarahnya kita kalah dengan SMAN lain!" ucap lugas rony. Ya lagi2 jumawanya itu selalu terucap dari mulutnya. "Pasti kita akan berusaha semaksimal mungkin pak, dan kami gaakan membawa kekecewaan untuk bapa dan sekolah kita". Ucap paul
"Oke baik, sekarang kita berdoa. Berdoa dalam hati mulai" - semua nya berdoa dengan khidmat..
"SMAN 21 JAKARTA, MENANG MENANG MENANG!!!!!!".

Kali ini, nabila disibukkan dengan membawa makanan untuk dibagikan saat selesai bertanding. Yaa, nabila bertugas sebagai seksi konsumsi.

"Yahhh, masih banyak lagi yang belum diangkut ke mobil". Ucap nabila dengan membawa kotak berisi snack di tangan kanan dan kiri nya yang berat itu. BRUKKKKKKKKKKK!!!
"Astagfirullah, kenapa aku gabisa liat kalo ada batu besar.." ucap nabila sambil membereskan kotak makanan yang jatuh namun tidak berantakan.
"Aku bantu yaa.." tiba2 paul datang dan membantu nabila membereskan.
"Ee..eee gausah gapapa, ini salah aku kok tadi karena ga liat kalau ada batu."
"Btw, nama gua paul. Lo tau kan?" ucap paul sambil menyodorkan tangan nya kepada nabila. "I..iyaa aku tau paul, udah gapapa kamu harus berangkat lebih duku karena kamu akan bertanding. Ini biar aku beresin sendiri aja" ucap nabila sambil tersenyum ke arah paul dan dilanjutkan mengambil kotak makanan yang jatuh itu. "Sudah, biar gua bantu lo dulu. Lagian lo bawa semua ini sendirian?" ucap paul. "Hmm ngga, tadi sama kak salma. Tapi dia telat ke sekolah karena ban motornya pecah saat dijalan". Ucap nabila yang tengah berdiri setelah membereskan. "Aku permisi ya paul, makasih udah mau bantuin". Paul tidak menjawab melainkan terus memandangi nabila dari belakang "Cantik dan lembut" ucap paul kini kembali mengatakan nya.

Di sisi lain, rony dan teman2 sedang mencari keberadaan paul yang sedari tadi tidak muncul. Padahal mereka harus buru2 untuk berangkat, dan sebelum tanding harus pemanasan dan latihan kecil.

"Kemana aja sih lu?! Ucap rahman kepada paul. "Ehh iya maaf tadi gua ke toilet dulu, gimana berangkat sekarang?". Ucap paul kepada teman2nya yang matanya menyoroti dirinya. "Yaelahh, kalian kenapa sih ngeliatin gua begitu. Udah ayokkk berangkat!" ucap paul kembali.

"Pritttttt!!!" pertandingan dimulai, sorakan antar sekolah kita tengah menyemangati pertandingan yang sedang berlangsung. "PAULL, SEMANGATTT!!!" Ucap seorang wanita, tapi bukan nabila melainkan alya. Dia adalah teman sekelas paul rony dkk.

Kini SMAN 21 JAKARTA berada di babak final, karena tadi berhasil memenangkan pertandingan dengan SKOR 3 - 1.

"Aaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk" teriakan seorang wanita yang terkena bola dengan sangat kencang sehingga nabila terjatuh dan akhirnya tidak sadarkan diri. "Kamu gapapa?" jawab seorang laki2 yang gini ada di samping nabila. Nabila sedikit kebingungan. Kenapa dia bisa berada diruang UKS. "Apa yang terjadi?" ucap nabila penuh tanya. "Tadi kamu kena bola cukup keras, gimana kepala kamu. Sakitttt????". Ucap paul sambil memgang kepala nabila. "Sssssttttttttt.. Kepala aku pusing banget". Tiba2 salma datang, dengan terburu2. "Nabilaaa, nab kamu gapapa kan? Apa yang sakit? Maaf aku lama, aku gabisa bantuin kamu" ucap salma sambil menahan air mata yang hampir keluar.

"PAULLL!" Tiba2 datang seseorang dengan wajah yang memanas

BERSEMI KEMBALITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang