part 25🔞

2.2K 102 1
                                    


" Eungg mhh" lenguh Becca

Freen terus melumat bibir Becca entahlah mungkin karna hormon atau apa Freen sangat mendominasi kali ini. Freen lalu melepaskan ciumannya.

Karna ada peluang Becca terus membalik posisi mereka. Becca diatas Freen dibawah. Becca lalu menggigit telinga Freen lalu turun ke leher untuk memberi tanda kepemilikan lagi. Sudah tentu Becca akan menjadi ganas karna sudah 2 bulan lebih Becca tidak mendapat jatahnya.

" Becc" lirih Freen

Freen sudah tak tahan ingin melakukan hal tersebut. Becca lalu tersenyum karna Freen meminta kepadanya.

Becca membuka baju Freen dan bajunya. Becca mulai mencium lembut tubuh Freen membuat Freen geli karna bibir dingin itu bertembung dengan kulit tubuhnya.

Becca lalu mengarahkan juniornya untuk masuk kedalam vagina Freen . Karna sudah lama tak mendapat jatah penis Becca dan Vagina Freen serasa asing. Mereka berdua hanyut sebentar karna merasa seperti pertama kali melakukannya.

" Stt ahh" desah Becca

" B-bec g-gerakin sesak p-penuh" ucap Freen terbata - bata

" Aku gerakin ya honey" ucap Becca

Freen hanya mengangguk karna milik Becca semakin besar dan membuat Freen merasa sesak dan lebih penuh didalam sana.

Becca pun dengan perlahan-lahan menggerakkan pinggulnya. Becca mendongak keatas karna merasaka kenikmatan yang sudah lama tidak dirasakan.

Sementara Freen dia sedang menahan rasa sakit dan merasakan nikmat. Rasa sakit perlahan-lahan hilang lalu digantikan dengan nikmat yang tak terkata.

Becca pun mulai menggerakkan miliknya dengan lebih cepat. Walaupun hanya tempo sederhana itu masih bisa membuat Freen melayang karna nikmat yang hebat.

"Y-yeah bec faster I need m-more" Moho Freen

" Iya honey" ucap Becca

Becca lalu menggerakkan penisnya dengan lebih cepat bahkan Freen mendesah dengan sangat kuat. Untungnya tiada orang dirumah melainkan mereka berdua.

" Ouhhh ahhh yeahh euhhg ahhh " desah panjang Freen karna merasakan pelepasan yang sangat nikmat

" Aku masih belum keluar honey" ucap Becca

Becca lalu melepaskan penyatunya lalu meminta Freen untuk menungging. Freen pun hanya mengikuti arahan Becca.

Becca kembali memasukkan penisnya  . Karna Freen keluar dengan sangat banyak kini milik Freen becek . Karna sangat becek terdengar bunyi penyatuan mereka.

Plok  Plok Plok

" Yahh ahh bec iya d-disana" Desah Freen karna milik Becca telah mengenai G-spotnya

Plok Plok Plok

Plak!

Becca menampar bokong sintal milik Freen. Becca lalu kembali memompa Freen dengan sedikit brutal.

" Arghh sumpah enak banget" Ucap Becca

"Shhh Ahhh eughh iyaaa " desah panjang Freen karna mengalami pelepasannya yang kedua

" Eughhh ahhhh" desah Becca Karna telah berjaya mengeluarkan spermanya

Becca lalu merebahkan tubuhnya dan memeluk Freen. Tubuh mereka saling berhadapan.

" Thanks honey" ucap Becca

" Aku masih mau" rengek Freen

Seketika Becca kaget karna ini pertama kali Freen meminta untuk ronde selanjutnya.

Can We Be Together ? ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang