Pada suatu hari yang cerah di negeri yang jauh, terik matahari menyoroti tanah yang subur. Di kota yang ramai dengan banyak kendaraan berlalu lalang, kehidupan berjalan dengan tenang. Namun, di balik kedamaian tersebut, tersembunyi keluarga yang miskin di tengah kota yang ramai.
Nanda Pratama putri atau akrab disapa Nanda dia berumur enam belas tahun.
Ibunya Sonya Pratama pergi entah kemana saat Nanda berumur lima tahun, dia tak pernah kembali lagi. Ayahnya meninggal saat Nanda masih bayi.
Flashback saat nanda berumur lima tahun
" Mah....... Mah....mah......mah....."
" Mamah mau kemana ?"
Tangisan nanda dengan tersedu sedu.
Mamah menghampiri Nanda berkata sambil mengelus rambut nya
"Nak mamah cuma sebentar "
" Beneran?, Tapi ko mamah bawa banyak baju sih "
" Mamah pasti balik sayang " ucapnya sambil lari menaiki mobil.Flashback off
Sekarang Nanda tinggal dengan amih dia adalah nenek dari pihak ibu.
Amih mengurus nanda sendirian, dia bekerja menjadi pembantu di rumah keluarga Mahendra ini adalah keluarga paling kaya di kota.
Amih berjuang agar nanda bisa terus melanjutkan sekolah nya.
Amih juga ngak tau mamah ada dimana. Tapi kata amih mamah bilangnya mau ke Malaysia tapi tak pernah ada kabar lagi.
Amih selalu berkata
"Nanda harus terus belajar yang rajin biar jadi anak pinter. Kalau kamu pintar kan kamu bisa cari ibu mu ke Malaysia"
Ucapnya dengan penuh harapan, kayaknya amih juga kangen sama mamah.By the way Nanda sekarang bersekolah di SMA Mahendra, SMA ini adalah sekolah elit yang sekolah di sini adalah anak anak orang kaya dan konglomerat, ini adalah sekolah milik keluarga mahendra, Nanda bisa sekolah disini karna beasiswa.
Sekarang nanda kelas dua, Nanda seorang murid yang lumayan mencolok walaupun Nanda dari kalangan orang miskin kota.
kelas satu nanda lewati dengan penuh prestasi. bahkan Nanda sering mendapatkan peringkat satu di kelas maupun peringkat satu paralel.
namun tak cuma itu Nanda juga seorang atlet voly, dia juga bahkan sering mengikuti beberapa kejuaraan voly nasional.
dia juga mengikuti lomba lomba seperti pidato, story telling, nyanyi dan perlombaan perlombaan lainnya, Nanda juga aktif di organisasi OSIS.
ketua OSIS sekarang adalah Kelvin Mahendra anak kedua dari keluarga Mahendra.
Kelvin adalah cowo paling terkenal di sekolah ini, banyak banget gila fans nya bayangin ajah dia anak pemilik sekolah.
Di kelas dua ini, Nanda punya seorang teman dia putri pengusaha terkenal, Namanya Deolinda Gayatri dia anak sulung keluarga Gayatri.
Linda bisa dibilang teman Nanda satu-satunya di sekolah ini, Karna di sekolah kebanyakan anak konglomerat kota.
Linda sering mengajak Nanda belajar bersama di perpustakaan sepulang sekolah, dia anak yang rajin.
namun, saat dia mengajak Nanda belajar Nanda sering juga menolak karna Nanda harus bekerja part time di minimarket dekat sekolah nya untuk membantu amih memenuhi kebutuhan sehari hari.
Untuk belajar biasanya nanda pergi malam sehabis kerja part time dikala langit sudah menunjukkan bintang dan bulan mulai datang.
Namun, pada malam itu nanda tak sengaja bertemu dengan kelvin, ternyata dia memberikan beberapa rencana kegiatan osis yang harus dikerjakan Nanda.
Keesokan harinya
Dengan hari yang sangat cerah, dimana mentari belum menunjukan sinarnya dan embun yang masih basah di daun dan rerumputan. Nanda berangkat sekolah dengan naik sepeda ontel.
Sesampainya di sekolah Nanda pergi ke kelas namun, hari itu rasanya aneh orang orang di sepanjang jalan menuju kelas memandangi Nanda dengan sinis bahkan orang orang di kelas pun begitu.
"Ada apa ini ?" Tanya Nanda pada Linda
" Nanda...... semalam lu habis ngapain?"
" Semalam ?"
" Iyah.... Semalam lu ke perpustakaan kan?"
" Iyah emang kenapa ?"
" Lu sama siapa!!? "
" Lho gua sendirian kok "
" Hah.... Bukanya lu bareng Kelvin?? "
" Lho..... Kelvin, Iyah sih semalam aku kebetulan ketemu "
" Kebetulan?!!"
"Iyah"
" nih...Ada yang foto kamu sama kelvin "" Hah......."
" Lihat nih !!!"
¥¥
Seru ngak nih........
Lanjut chapter 2 ya disini ngak usah panjang panjang takut jenuhVNTM
6 - OKTOBER - 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Kamu Memilih Ku
RandomMenceritakan ananda Pratama putri yang di tinggal ibunya Sonya Pratama pergi entah kemana dan ayah nya yang sudah meninggal sedari Nanda kecil. Dia tinggal bersama nenek dari ibu yang biasa dipanggil amih. Hidup nanda di rumah terbilang biasa saja ...