Singkat cerita sampai di rumah Nanda, Nanda yang kesulitan membuka helmnya akhirnya di bantu Rey.
" Makasih ya Rey........"
" Iya.....sama sama....bye..."
" Bye juga..."
Seperti biasa amih yang khawatir dia sudah menunggu Nanda di depan pintu
"Wih.....di anterin siapa tuh.....?"
" Ngak.....itu teman kok Mih...."
" Tumben kaya cape banget sih?"
" Sekarang di sekolah lagi ada acara Mih dan nanda jadi panitia nya jadi harus bantu buat acara besok, besok juga masih ada acara"
" Ya udah kamu langsung istirahat aja nda"
" Iya Mih......."
Nanda yang kecapean langsung tertidur pulas.
" Heh.......Nanda Nanda, amih yakin kamu bakal jadi orang sukses "ucap amih sembari memperhatikan Nanda yang sudah tertidur pulas
Saat Nanda tidur Nanda bermimpi, dia bertemu kembali dengan ibunya, entah sebuah pertanda atau hanya karna Nanda kangen ibunya
" Mamah......"
" Nda......kamu udah besar ya......kamu cantik banget kaya mamah waktu muda..."
Namun setelah bilang itu ibu Nanda pergi menjauh dari Nanda.
" Mamah jangan tinggalin nanda lagi mah.......mamah......."
Nanda langsung bangun karna kaget tak sadar hari sudah mulai pagi
" Ah......amih!!!!..... Kenapa gak bangunin Nanda...."
"Loh.....amih udah bangunin kirain amih kamu udah bangun....."
" Ih......." Nanda mulai sibuk bahkan dia bergegas siap siap.
" Nanda makan dulu napa"
" Ih.....amih gimana sih ini Nanda udah mau kesiangan....."
" Ya...udah bawa ini sarapan nya..."
" Iya......"
Nanda berlari dan kali ini agar dia pergi sekolah kembali menggunakan sepeda nya, Nanda menggowes dengan penuh tenaga, singkat cerita Nanda sampai di sekolah, untung saja Dewi Fortuna masih berpihak pada Nanda dia kali ini tak terlambat.
Nanda langsung pergi ke tempat acara perlombaan, dia sibuk mempersiapkan acara.
hari ini ada dua cabang perlombaan olahraga, yakni lomba voly pa/pi, lomba kedua adalah lomba lari jarak pendek pa/pi.
Untuk lomba pertama adalah lomba voly, Nanda yang merupakan atlet voly akhirnya mewakili kelasnya bersama Linda dan beberapa temanya.
Pemenang lomba cabang putri
🥇XI IPA 1 ( kelas Nanda )
🥈XII IPS 5 ( kelas KIA )
🥉X IPA 2
Point di babak final antara kelas Nanda dan KIA beda tipis yakni dua/satu, bahkan kia terlihat sangat amat kesal.Pemenang lomba cabang putra
🥇XII IPA 2 (kelas Kelvin )
🥈X IPA 1
🥉X IPS 1Lanjut ke perlombaan ke dua yakni lari jarak pendek, ini adalah lomba terakhir untuk hari ini.
Namun di perlombaan ini Nanda yang mewakili kelasnya di dorong oleh KIA dengan sengaja, di tengah perlombaan yang mengakibatkan Nanda jatuh.
" Brak........" Nanda jatuh tersungkur ke depan dengan lumayan keras.
Kelvin yang melihat itu ingin menolong nanda bahkan dia sudah ingin berlari, namun Nanda sudah di tolong oleh Rey yang kemudian mengendong nya menuju UKS sambil berlari.
Singkat cerita sampai di UKS Nanda dibaringkan Rey di kasur UKS Linda yang mengikuti duduk di samping Nanda.
" Ih......si KIA itu ngak punya hati banget dasar...."ucap Linda kesal
" Udah.....udah ngak papa....."tenang nanda
" tapi bener wey.......si KIA itu jelas jelas dorong lu dengan sengaja " balas Rey
" Tapi lihat dong kaki Lo sampai berdarah gini....sakit ngak ??" Ucap Linda sembari mengobati kaki Nanda.
" Iya sih.....sakit tapi ngak papa lah....."
Btw lomba lari dimenangkan cabang putri
🥇XII IPS 3
🥈XII IPA 2
🥉XII IPS 5 (kelas KIA )Lari cabang putra
🥇X IPA 2
🥈XI IPS 3
🥉XI IPA 5Btw perlombaan ini di adakan selama tiga hari dan untuk pembagian hadiah diadakan di hari puncak atau hari terakhir.
¥¥
Kia jahat banget kan ?
Kasihan nanda
VNTM
10 - Oktober -2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Kamu Memilih Ku
RandomMenceritakan ananda Pratama putri yang di tinggal ibunya Sonya Pratama pergi entah kemana dan ayah nya yang sudah meninggal sedari Nanda kecil. Dia tinggal bersama nenek dari ibu yang biasa dipanggil amih. Hidup nanda di rumah terbilang biasa saja ...