chapter 5

11 5 0
                                    

"ngiung...... ngiung.....ngiung" suara sirene polisi, pemadam kebakaran dan ambulan.

" Ambulan datang....... Ambulan datang " teriak sala satu warga.

" Angkat.... Angkat " sambung warga lain

Kelvin dan Nanda di angkat ke dalam ambulan dan di bawa ke rumah sakit kota.

Sampai di rumah sakit Nanda langsung di bawa ke UGD karna kondisinya yang semakin memburuk demam nya makin tinggi dan dia di selimuti beberapa yang bersarang di tubuhnya.

" Dokter... dokter wanita ini banyak mengeluarkan darah " ucap sala satu perawat yang ada di sana.

Kelvin juga di bawa ke UGD untuk mengeluarkan beberapa pecahan kaca yang ada di tubuhnya

" Dia anak kedua keluarga mahendra kan ?" Ucap salah satu orang yang ada di rumah sakit.

" Kayak nya iyah deh" balas orang sala satu perawat di sana.

Berita tentang kecelakaan mereka berdua tersebar dengan cepat. Para penyiar berita dan awak media sudah berkerumun di rumah sakit dan tempat kejadian kecelakaan mereka berdua.

Bayangkan saja seorang kelvin Mahendra, anak keluarga terkaya di kota kecelakaan pastinya beritanya akan tersebar cepat.

Bayangkan saja seorang kelvin Mahendra, anak keluarga terkaya di kota kecelakaan pastinya beritanya akan tersebar cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Di kabar kan anak kedua keluarga Mahendra yakni Kelvin Mahendra mengalami kecelakaan mobil. Saat Kecelakaan tersebut Kelvin sedang bersama seorang gadis"

mungkin itulah kata yang banyak tersiar di berbagai acara televisi sekarang.

Aku di operasi selama beberapa jam,
Setelah operasi nanda terbaring lemas selama beberapa jam pertama.

Amih cemas, dia bergegas mendatangi rumah sakit.

Nanda terbangun setelah beberapa jam setelah kejadian saat dia bangun di kamar rawat inap, ada amih dan kelvin yang sedang berbincang di kursi tunggu. walau pun dengan keadaan Kelvin masih kurang fit.

" dia bangun dok " ucap salah satu perawat.
" Wah..... Ini keajaiban, kamu pasti wanita tangguh" ucap dokter dengan kagum.

" Apa nda bangun??!" Ucap amih

Tanpa basa basi amih dan kelvin pergi menghampiri Nanda yang baru bangun.

" Nanda maafin aku ya..... "

Nanda yang belum sanggup berkata kata pun berusa menenangkan kelvin.

" Gak papa....kok....kak"

" Maaf buk, pak, ibu dan bapak harus keluar dulu biarkan dia beristirahat"

Kelvin dan amih pun pergi keluar untuk menunggu

Tiga hari

Nanda udah lumayan membaik dan kata dokter dia udah boleh pulang,
Nanda dan amih segera berkemas untuk pulang.

Amih pergi keluar untuk membawa obat resep dokter.

Tak lama setelah amih keluar.

" Tok...tok....tok" bunyi pintu di ketuk
" Siapa itu ??"
" Mungkin itu kak Mike " pikir Nanda
" Silahkan masuk"

Alang kah kaget nya yang masuk ke ruangan itu adalah nyonya Mira Mahendra, dia adalah ibu Kelvin.

" Halo " sapa nyonya Mira dengan datar.

" Lho ini ibu nya kak kelvin, pantes aja kak kelvin dingin, orang ibu nya juga gini " renung nanda

" Eh.... Halo Bu" balas Nanda dengan gemetaran.

" Apa benar kamu Nanda ??" Tanya nyonya mira dengan datar.

" Eu......eu....iya Bu "

Tak ku sangka nyonya Mira mengatakan hal yang tak pernah nanda bayangkan sekalipun.

" Jauhi anak saya " ucap nyonya Mira dengan nada mengancam sambil menyodorkan Nanda segepok uang.

" Apa maksud nyonya???"

" Ambil uang ini dan jauhi anak saya" ucap nyonya Mira dengan wajah datar.

" Tapi, aku ngak punya hubungan dengan anak nyonya "

"Tetap aja kamu harus jauhi anak saya" jawab nya kembali dengan nada sedikit marah.

" Emang kenapa ??"

" Kalau orang orang tau anak saya berteman dengan orang miskin kaya kamu, itu akan merendahkan martabat keluarga kami dan menjadi aib" ucap dia sembari menjelaskan dengan nada marah.

" Okelah aku mengerti " balas Nanda sembari menunduk malu.

Nyonya mira pergi setelah Nanda
mengatakan itu.

¥¥

Menurut kalian Nanda akan jauhin Kelvin ngak ???

VNTM

7 - Oktober - 2023

Kenapa Kamu Memilih Ku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang