" ya......udah yu ke toilet dulu bersihin dulu baju lu bau amis nih......." Ajak Linda sambil menarik tangan nanda
" Ya.....ayo....."
Nanda dan Linda pun pergi ke kamar mandi dulu sebelum belajar di perpustakaan
Selesai membersihkan baju dari kamar mandi Nanda dan Linda pun lanjut belajar di perpustakaan, mereka berdua berjalan di perpustakaan sampai larut malam.Nanda bergegas pamit ke Linda.
" Linda .........aku pulang duluan ya, takut nya amih cemas" ucap Nanda sembari membereskan semua barang yang dia bawa.
" Iya......aku juga mau pulang udah lumayan malam banget nih "
" Bye.......bye..........." Pamit Nanda sembari melambaikan tangannya
" Bye...........juga "
Nanda pergi dari perpustakaan dan bergegas memesan taksi online sambil duduk dan menunggu di bangku pinggir jalan sambil mendengar kan musik.
Saat menunggu kelvin menghampiri nanda dan dan duduk di bangku yang sama yang Nanda duduki, Nanda yang selalu mengingat perkataan nyonya Mira pun dia ber pura pura tak melihat dan terus melihat handphone nya sambil mendengar kan musik.
Namun, tak lama setelah kelvin uduk dia menepuk pundak nya
" Nanda.......Nanda......" Ucap kelvin sembari menepuk nepuk pundak nya
Nanda menoleh sembari melepaskan headset di telinga nya
" Hah.......eh....apa kak "
" Kamu tadi ngak papa kan ?"
" Aku ngak papa kok......"
" Kamu kenapa sih kok jadi cuek ! Apa aku ada salah ?"
" Ngak ko kak, aku cuma mau berusaha buat jauhi kakak, kak Kelvin pasti juga tau kan parah nya fans kaka "
" Iya......sih, tapi emang kita nggak ada kesempatan kah ! Buat ****** ? " Ucap kelvin dengan suara pelan, apa lagi saat Kelvin gomong pas sekali dengan kedatangan taksi online yang Nanda pesan, jadi Nanda tak mendengar nya begitu jelas.
" Hah....................apa kak? Maaf, ngak kedengaran"
" Ah........ ngak kok........."
" Ya udah deh kalau gitu aku pergi dulu.........bye " sapa Nanda ke Kelvin sembari memasuki mobil, dan melambaikan tangan.
" Bye........juga "
Saat di perjalanan Nanda merenungi apa yang tadi dikatakan kelvin sambil mendengar kan musik, Nanda bertanya tanya kenapa Kelvin tak bicara dengan jelas.
Singkat cerita, Nanda sampai di rumah dan amih sudah menunggu nya di depan rumah, Nanda lngsung menghampiri amih, amih pun langsung bertanya.
" Hei..........Nanda kok lama banget sih ?" Tadi amih ada firasat buruk, kamu ngak papa kan nda ?"
" Ngak..........kok, aku ngak apa apa kok Mih"
" Oh.......ya udah deh kalau gitu mah, amih jadi tenang kalau gitu mah "
" Ya.....udah istirahat dulu sana"
" Ya.......udah, ayo........."
" Iya.......yuk.... masuk "
Nanda dan amih pun pergi masuk rumah, Nanda langsung istirahat ke kamar dan tidur, di tengah tenangan malam nanda bangun dan untuk pergi ke kamar mandi.
Saat melewati kamar amih aku berhenti sejenak dan memandangi nya sesaat." Amih........udah tua juga ya" pikir nanda sembari cemas sambil memandangi amih nya.
" Bagaimana ya aku ngak punya siapa siapa lagi" lanjut pikir Nanda
¥¥
Aduh......
Sakit ngak sih kalau kalian jadi Nanda ??VNTM
8 - OKTOBER - 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Kamu Memilih Ku
RandomMenceritakan ananda Pratama putri yang di tinggal ibunya Sonya Pratama pergi entah kemana dan ayah nya yang sudah meninggal sedari Nanda kecil. Dia tinggal bersama nenek dari ibu yang biasa dipanggil amih. Hidup nanda di rumah terbilang biasa saja ...