Nanda kaget melihat foto yang di tunjukkan Linda.
" Lin.... Dari mana ku dapat foto itu ?"
" Ini tersebar banyak di grup sekolah dan web sekolah nan"
" Hah...."
"Tok .....tok...tok...tok...."
" Duduk......duduk pak guru datang " teriak teman kelas ku.
Nanda merenung dengan perkataan Linda,
Sepanjang pelajaran dia ngak fokus dan dia ditegur guru karna tak mendengarkan saat dia menerangkan pelajaran." Nanda.... Nanda...." Teriak pak guru dari depan kelas.
" Nanda..... jawab pertanyaan ini"
" Hah.... Apa pak ?"
" Kamu melamun aja dari tadi ayo jawab pertanyaan nomor dua!!"
"Nomor dua ?"
" Iyah, jawab pertanyaan ini siapa ilmuan paling berpengaruh abad dua puluh?"
" Albert Einstein pak..!!"
" Sebutkan Teori yang di temukan Einstein yang paling terkenal"
" Teori relativitas khusus pak"
" Kenapa teori ini bisa terkenal? "" karna berkat teori ini banyak pengembangan terhadap teori mekanika kuantum "
" Baik lah terimakasih Nanda Sudah menjawab, baik pelajaran kali ini saya cukup kan sampai di sini, sampai jumpa Minggu depan"
" Ting....... Ting....... Ting......" Bel istirahat berbunyi.
Nanda berjalan menghampiri Linda dan berkata
" Lin gua ke ruang OSIS dulu ya mau ada Rapat nih"
" Okeh nanda gua juga mau ke kantin dulu..... sorry ya...pacar gua udah nunggu "
" Idih....najis..."
" Iri..? makan nya cari pacar....."
" Ah.....bodo..."
Nanda pergi berjalan menuju ruang OSIS sambil membawa rancangan yang diberikan kak Kelvin semalam.
Tapi sepanjang Lorong Nanda di tatap sinis oleh orang orang yang ada di lorong terutama Kaka kelas.
Sembari berjalan samar samar Nanda mendengar orang orang berbisik
" Eh... Itu kan yang ada di foto bareng Kelvin kita kan "
" Lho... Kelvin kita??...kaya si ketua OSIS itu punya mereka aja " pikir Nanda sembari tertawa dalam hati.
Sesampainya di ruang Rafat OSIS ternyata para pengurus lainya sudah sampai di sana. Nanda langsung masuk dan duduk.
namun, para pengurus osis juga membicarakan Nanda
" Hah...... Sudahlah"
Ketika Kelvin datang semua langsung diam dan Kelvin langsung duduk di depan dan berkata
" Apa apaan ini "
Nanda yang mendengar Kelvin marah untuk pertama kalinya menjadi gemetar dan menunduk karna takut di salahkan
" Serem juga yah Kelvin marah..." Pikir Nanda
" Ada rumor apa tentang gua? Hah.!"
" Siapa yang menyebarkannya rumor itu?"Tiba tiba Rey Hermawan anak bungsu keluarga Hermawan, dia wakil ketua OSIS nyeletuk ngomong.
" Emang yang di foto itu beneran kamu Vin?"
"Iyah...."
" Sama dia kan" ucap nya sembari menunjuk ke arah nanda
Nanda yang merasa cemas pun semakin cemas karna itu " aduh.... Kenapa gua lagi, gua lagi" keluh nanda dalam hati.
" Iyah... Itu emang aku sama Nanda, di situ aku mau ngasih tugas yang belum kamu selesaikan tadinya itu tugas mu rey, tapi karna ngak selesai jadi aku kasih Nanda"
Rey tertunduk malu karna ucapan Kelvin.
Nanda pun yang tadi nya tertunduk merasa sedikit lega
"akhirnya"
Rapat pun di lanjutkan kembali untuk membahas kegiatan perlombaan yang akan di selenggarakan dalam beberapa hari ke depan.
Nanda pun maju ke depan untuk menjelaskan rancangan yang dia buat dalam waktu semalam.
" Anjing........si nanda itu ngeselin banget, sok pinter gila...."gerutu Rey dalam hati nya
Sementara itu kak Kelvin terlihat puas dengan rancangan yang dibuat Nanda
Di akhir rapat kelvin berkata
" Terimakasih kepada semua nya, Rapat kita akhiri semoga kegiatan untuk Minggu depan berjalan lancar, sampai jumpa semua nya " .¥¥
Ada yang udah bisa tebak ngak lanjutanya gimana......
VNTM
6 - Oktober - 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Kamu Memilih Ku
RandomMenceritakan ananda Pratama putri yang di tinggal ibunya Sonya Pratama pergi entah kemana dan ayah nya yang sudah meninggal sedari Nanda kecil. Dia tinggal bersama nenek dari ibu yang biasa dipanggil amih. Hidup nanda di rumah terbilang biasa saja ...