chapter 12

11 4 0
                                    

Ternyata benar Nanda dibawa ke taman.
Rey langsung diam dan menatap kedua mata Nanda.

" Ih ada apa sih ??.......gua colok nih mata lu"

" Kamu nanya ada apa....Nanda!!!....lu buta apa gimana?...setelah semua yang terjadi lu ngak peka ......gila ya, orang pinter ngak peka sama perasaan orang "

" Iya lah orang kamu yang narik aku, gimana sih ?......emang apa sih dramatis banget lu, Lu ngak liat apa tadi tatapan kak kelvin"

" Lu ngak tau apa?......."

" Tau apa sih ?"

" Si kelvin itu, suka sama lu !.......gila"

Seketika hening, Nanda bingung dia tak tau harus ngomong apa, bingung dengan apa yang Rey katakan, Nanda terus berpikir apa yang sebenarnya Rey pikir kan sampai dia bilang gitu apa emang itu benar ada nya.

" Hah.......maksud lu?? " balas ku dengan nada ngegas dan langsung memecah keheningan tersebut.

Rey pun kelihatan bingung dan berpikir
" Ni orang bego, apa gimana sih ??" Pikir Rey.

Dalam keheningan tersebut tiba tiba ada seseorang yang meneriaki kami.

" Hei Nanda!!!!......Rey"

Seketika Nanda dan Rey seketika menoleh dan melihat ternyata yang meneriaki mereka berdua adalah kelvin dia menatap sinis ke arah Rey.

Kemudian Kelvin menghampiri mereka berdua kemudian dia menarik tangan Nanda, dan mengabaikan Rey yang kemudian hanya diam.

" Hari ini aku kenapa sih ditarik tarik Mulu, emang aku cewe apaan??" Pikir nanda

" Ada apa kak ???"

" Ngak, ayo ikut aku....."

" Maksud nya gimana sih " pikir nanda

Kelvin terus menarik Nanda, dan Nanda dibawa masuk ke dalam sekolah, di lorong sekolah semua orang melihat ke arah nanda terutama para fans kelvin.

Kelvin membawa nanda masuk ke ruang OSIS dan menyuruh langsung untuk duduk.
Setelah Nanda duduk keheningan di antara Nanda dan kelvin pun terjadi.

Kelvin menatap dengan dingin, Nanda yang  bingung harus memulai pembicaraan apa.

" Ada apa ya kak ???......ada yang salah ??"

Pertanyaan nanda pun tak di respon, Kelvin masih menatap Nanda dengan dingin.

" Tadi..........Rey ngomong apa ke lu....."

" Waduh.......aku harus jawab apa nih, apa tadi yang dikatakan Rey itu benar........KA Kelvin kayak penasaran banget......lagi......"

" Weh.........jawab apa yang tadi Rey omongin "

" Tadi....eu......eu.......dia....dia.....bilang"

" dia bilang apa ???"

" Kata Rey kakak...eu...eu...eu.....suka sama aku...."

Keheningan pun kembali terjadi kelvin kembali menatap Nanda dengan bingung.

" Apa itu benar kak.....?"

" Ya ......aku, bener bener suka kamu nda......kamu mau jadi pacar aku ???"

" Eu......tapi.....aku....."

" Stts......Ngak usah di jawab sekarang kalau kamu belum siap.........aku ngak mau kamu ngejawab dengan perasaan tertekan" potong kelvin sembari mendekat kan jari nya ke bibir nanda.

¥¥

Menurut kalian Nanda bakal terima apa ngak ya??

VNTM

9 - OKTOBER 2023

Kenapa Kamu Memilih Ku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang