chapter 13

10 4 0
                                    

Setelah kejadian yang cukup menegangkan di ruang rapat OSIS, yang terjadi antara Nanda dan kelvin.

Nanda keluar dari ruang OSIS dan di depan ruang OSIS siswa dan siswi sudah berkumpul dan berusaha menguping.

" Apa apaan kalian......ngapain.....
.nguping kaya ibu ibu aja " ucap Nanda kesal, dan langsung pergi keluar menunju tempat untuk menyiapkan perlombaan.

Nanda bergegas berjalan menuju keluar sembari mendengar beber ucapan yang tak enak didengar, dari fans kelvin.

"Tu.....cewe gatel banget sih......sama kak Kelvin, mana nga tau diri lagi tu cewe udah miskin sok cantik lagi....." Sindir sala seorang di sepanjang jalan keluar.

" Iya.....mana caper......banget lagi " lanjut sala seorang teman nya.

" Astaga......ni orang napa dah ......ngurusin Mulu hidup gua, padahal kan mereka punya hidup sendiri " pikir nanda sembari terus berjalan.

Tak lama dari itu Kelvin menyusul keluar dari ruang rapat OSIS.

" Ada......apa nih.......rusuh banget..... berisik!!"

" Kakak habis ngapain ???" Tanya sala satu fans kelvin.

" Ngak....." Balas kelvin dengan dingin dan bergegas pergi

" Ya ampun.....ganteng banget " teriak para fans

" Iya....cuek banget cool.....em....gemes" balas fans yang lain.

Kelvin tak menghiraukan nya dan bergegas keluar mengikuti Nanda.

Nanda kembali untuk melanjutkan pekerjaan nya dan kali ini Kelvin membantu, namun dia terkesan terus memperhatikan Nanda dan terlihat berusaha untuk dekat dengan Nanda.

Rey yang melihat dan terus memperhatikan mereka berdua dengan aneh....

" Weh........lu sadar ngak.....Kelvin kaya berusaha dekat Deket sama Nanda ya....." Ucap sala satu pengurus OSIS kepada Rey.

" Iya......ada apa ya....tadi ada kejadian apa ya...."

Persiapan yang di lakukan untuk lomba esok hari selesai sore hari, sehingga Kelvin menyuruh semua orang untuk langsung pulang karna sudah hampir malam.

" Oke....makasih semua nya atas kerja kerasnya.....ingat besok jangan lupa jangan terlalu siang.....oh.....ya untuk Nanda, Rey, dan Randy jangan dulu pulang kita diskusikan dulu beberapa hal"

" Baik kak...." Ucap semua dengan serentak

Kemudian semua pulang sementara mereka yang di panggil.

" Maaf..... menganggu waktu pulang nya.....saya disini cuman mau memberikan beberapa evaluasi untuk besok ingat kalian jangan datang siang karna kalian sebagai petugas utama"

" Oke baik kak....."

" Ya udah apa ada yang mau di tanyakan ???"

" Tidak....."

" Oke kalau gitu selamat beristirahat, jaga kesehatan "

" Baik kak"

Saat Nanda akan pulang dia bingung karna tidak ada taksi yang lewat dan dia pun tak bisa memesan taksi online karna batre hp Nanda lobet.

" Eh.....nanda....gak ada taksi ya?....ya udah mau aku anterin ngak ?" Tanya kelvin dari dalam mobil nya.

" Ngak kak........ngak usah nanti juga ada kok..."

" Beneran nih???....."

" Iya....kak beneran "

" Eh.... kalau gitu aku duluan ya"

" Iya kak.....hati hati..."

" Iya.... bye"

" Bye juga....."

Setelah kelvin pulang tak selang beberapa saat datang lah Rey

" Woy......pulang bareng sapa Lo......" Tanya Rey dengan membawa motor nya.

"Apa...?"

" Mau bareng ngak ??"

" Ah ngak usah"

" Beneran?......disini Angker loh....hihihi "

"Ih....apaan sih jangan nakut nakutin ah....."

" Kalau takut mending sini gua anterin....gua janji gua anterin sampai depan pintu sekalian "

" Ih....ya udah deh kalau gitu, gua ikut deh"

" Ayo......"

" Nyok........"

Rey membawa motor dengan ngebut nanda yah takut akhirnya memeluk Rey.

"Weh ....yang bener bawanya ih..."

" Ini juga bener"

" Maksud gua jangan ngebut ngebut "

" Hah.....??"

" Jangan ngebut ngebut"

Singkat cerita sampai di rumah

¥¥

Apa apaan nih wah

Apakah ini akar masalah baru

VNTM

9 - OKTOBER 2023

Kenapa Kamu Memilih Ku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang