" siapa itu ?" Renung nanda
" Eh tuan " kaget amih
" Mbok, ini rumah mbok?"
Sementara itu Nanda di kamar di dalam kamar Nanda merasa keadaannya jadi lebih buruk.
" Aduh kok makin pusing sih " pikir nanda
" Ada perlu apa tuan?"
.
" Saya ada perlu sama Nanda mbok, Nanda nya ada?"" Lagi sakit tuan "
" Boleh aku ketemu bentar ?"
"Ya udah silahkan masuk tuan "
Kak kelvin masuk dengan wajah datar dan langsung masuk ke kamar ku dan berdiri di samping ranjang Nanda.
" Mau minum apa tuan?"
" Gak usah mbok"
" Nda bangun dulu ada tuan kelvin" ucap amih sambil menggoyang-goyang kan kaki ku.
" Bangun dulu nanda ada yang mau aku omongin"
" Iya kak"
" Itu proposal OSIS buat lomba Minggu depan kan ada di kamu aku butuh sekarang nih "
" Iya kak tunggu dulu ya aku mau cari"
Ya walaupun Nanda dalam keadaan makin pusing dia memaksakan untuk bangkit dari tempat tidur nya.
Kak kelvin pun pergi ke ruang tamu untuk menunggu dan sambil berbincang dengan amih.
Setelah Nanda menemukan proposal itu dia langsung pergi ke ruang tamu untuk memberikan kepada kak Kelvin.
Nanda berjalan dengan sempoyongan, mata nya mulai buram dan pusingnya makin parah.
sebelum sempat memberikan proposal itu pada kak kelvin Nanda pingsan, tepat di samping kak Kelvin.
" Eh Nanda" ucap kak Kelvin sembari menghampiri Nanda yang tergeletak tak berdaya.
" Nanda...... Nanda bangun Nanda"
" Gimana ini tuan?" Ucap amih dengan panik, kayak nya amih lebih panik deh.
" Nanda panas banget mbok" ucap kak kelvin sembari memangku Nanda dan memegang dahinya
" Bawa ke rumah sakit kota aja mbok, gimana?"
" Aduh saya ngak punya uang tuan "
" Bawa dulu aja mbok" kata Kelvin sambil mengendong Nanda dan membawa Nanda masuk ke dalam mobil nya.
Nanda di duduk kan di sebelah kursi pengemudi dekat Kelvin, karna amih ngak bisa ikut. Kayak nya amih mau cara uang karna takut uang rumah sakit mahal.
Kelvin dengan buru buru membawa nanda ke rumah sakit.Namun di tengah perjalanan menuju rumah sakit Nanda kerasa mobil berhenti dengan samar samar dia mendengar kelvin berkata, sambil memegang dan membenar kan rambut Nanda yang berantakan ke wajahnya
" Nanda kamu cantik...... banget......."
Kemudian Kelvin melajukan mobil Nya kembali dengan cepat karna saat itu Nanda kembali mengigil.
Di tengah perjalanan Nanda bangun saat mobil dalam keadaan melaju kencang.
" Kak.... Kak.... Kak kelvin "ucap Nanda lemah.
Kelvin yang mendengar Nanda bicara pun kaget dan sontak melihat ke arah nanda, dan tak fokus nyetir.
Tiba tiba
" Duar..........." Mobil kelvin menabrak.
Namun Nanda yang baru bangun pun tersentak tapi dia tak kembali Pingsan.
Karna kencang nya tabrakan membuat bagian depan mobil ringsek parah dan
Kaca depan mobil kelvin pecah, kaca nya mengenai Nanda dan kelvin, tubuh mereka berdua di selimuti banyak luka.
di luar mobil berkerumun banyak warga." Angkat....... Angkat" ucap salah satu warga .
Mereka berdua di angkat keluar dari mobil.
Nanda di angkat keluar oleh sala satu pria.
" Siapa ini??" Pikir Nanda" Mungkin ini warga sekitar"
Mereka berdua baringkan di pinggir jalan, Nanda masih sempat melihat mobil meledak meledak dan terbakar.
" Api.....api..."
Setelah itu nanda langsung pingsan tak sadarkan diri.
" Eh dia pingsan.....dia pingsan" ucap salah satu warga yang mengurus ku.
" Telpon ambulan....... Telpon ambulan" teriak warga lain.
" Ambulan segera datang.......... ambulan segera datang" ucap warga lain.
¥¥
Waduh......
Pada kaget ya...... pokoknya aku jamin ngak alurnya ngak bakal bisa di tebak deh.... hahahaVNTM
6/7 - Oktober - 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Kamu Memilih Ku
RandomMenceritakan ananda Pratama putri yang di tinggal ibunya Sonya Pratama pergi entah kemana dan ayah nya yang sudah meninggal sedari Nanda kecil. Dia tinggal bersama nenek dari ibu yang biasa dipanggil amih. Hidup nanda di rumah terbilang biasa saja ...