Setelah nyonya Mira pergi Nanda merenung dan berpikir.
" mungkin seharusnya Aku menjauhi kak kelvin " pikir Nanda sambil lanjut beres beres barang.
" Apa kah aku harus juga keluar dari OSIS, supaya aku ngak dekat dengan kak kelvin lagi" lanjut pikirnyaSetelah merenung sejenak, akhirnya amih kembali dari luar dengan membawa obat obatan.
" Nda ayo kita pulang " ucap nya sambil membawa tas baju dan barang barang lain.
" Ayo amih"
Nanda tak berani menceritakan kejadian tadi ke amih karna takut amih akan cemas dan khawatir, akhirnya Nanda pun pulang dengan amih, saat di Depan pintu masuk rumah sakit, Nanda bertemu kelvin.
Kelvin berusaha menyapa Nanda, namun Nanda pura pura tak melihat itu.
" Hai ..... Nanda kamu udah sembuh "
karna, Nanda terus menghawatirkan kata kata yang di sampai kan oleh nyonya Mira tadi kepadanya tadi, nanda langsung memanggil taksi dan langsung masuk, amih pun masuk mengikuti nya.
" Nda tadi tuan kelvin nyapa kemu loh, apa nda ngak lihat ?"
Nanda berfikir sejenak dan terpaksa menjawab amih dengan bohong agar amih tak memikir kan hal itu dan ngak khawatir.
" Ih.....yang bener amih aku ngak liat tuh"
" Itu tadi di depan pintu rumah sakit "
" Oh..... Iya....iya gak papa ko amih, besok di sekolah aku minta maaf ke Kak kelvin "
Sesampai nya di rumah
Nanda langsung berbaring di kasur kamarnya karna dia harus cukup istirahat.
" Nda, kata dokter yang banyak istirahat ya kamu belum sembuh total"
" Iyah ya udah....oke Mih "
" Tok......tok ........tok......" Suara pintu ketuk.
" Siapa ?" Teriak amih." Itu siapa yah" pikir Nanda
" Masuk ajah "
Saat orang itu melangkah masuk alang kah kaget nya ternyata yang datang adalah Linda.
" Siapa itu Ndak ?"
" Temen ku amih "
" Eh..... Nanda apa kabar ? "
" menurut Lo...... kelihatan nya gua gimana?...hah"
" Kelihatan sehat sehat aja Lo....."
" Sehat matamu "
" Btw kemarin kemarin loh habis ngapain sih?, Sampe masuk berita gila!!"
" Kan gua kecelakaan....gimana sih"
" Ya maksud gue kenapa harus kecelakaan nya bareng kelvin, coba ?"
" kan.....takdir gila.....Nih.... Waktu gue nelpon lu, siang nya kak kelvin datang, Waktu kak kelvin datang gua pingsan dan akhir nya dia nganterin gua ke rumah sakit, di jalan mobil yang kami naiki kecelakaan "
" Oh.... Gitu, lu tau ngak, kan berita udah banyak tersebar di media media, nah di sekolah juga rame banget "
" Rame?"
" Iyah rame banget loh"
" Ih..... Pasti kakak kakak kelas tiga julit tin gua lagi kan?"
" Ya.....ga juga gak tau sih kalau soal itu"
" Yah ..... Gimana dong "
" Santai dulu aja gak seh......"
" Iyah....lah terserah Lo, gimana besok juga"
"Eh btw kapan Lo mau sekolah ? "
" Dua hari lagi kan lomba, bukan nya lo yang ngatur acara nya"
" Besok juga gue sekolah Lin"
" Bagus deh kalau gitu "
" Gua pulang dulu deh, takutnya nyokap sama bokap gua nyariin, kasian. Okelah babay friend "
" Buru buru amat Lin ? "
" Besok aja di lanjut ngobrol ngobrol nya sekolah nanda "
" Okelah sampai jumpa besok "
" Okelah bay bay " bales ku.
Setela Linda pergi Nanda lanjut menyiapkan perlengkapan untuk sekolah dan pergi beristirahat.
" Nda besok kamu sekolah ?"
" Iya amih Sekarang juga udah enakan kok "
"Ya udah sekarang istirahat, biar besok seger"
" iya.....amih"
¥¥
VNTM
7/8 - Oktober - 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Kamu Memilih Ku
RandomMenceritakan ananda Pratama putri yang di tinggal ibunya Sonya Pratama pergi entah kemana dan ayah nya yang sudah meninggal sedari Nanda kecil. Dia tinggal bersama nenek dari ibu yang biasa dipanggil amih. Hidup nanda di rumah terbilang biasa saja ...