Dikala Nanda memandangi amih, amih pun bangun.
" Loh nda, Kok kamu belum tidur sih ? "
" Udah kok, tapi sekarang Nanda mau ke WC dulu, pengen kencing "
" Loh emang ini jam berapa?"" Ini udah jam satu tigapuluh Mih"
" Ya udah masih malam, kamu lanjut tidur ya, jangan gadang "
" iya.....habis ini juga aku langsung lanjut tidur "
Singkat cerita pagi pun tiba saat nanda bangun dan menuju WC seperti biasa amih sudah tidak ada di kamar nya karna dia orang nya rajin.
Setelah mandi dan bersiap siap nanda makan, makanan yang sudah di masak tadi pagi oleh amih nya. Nanda selesai makan, dia pun pergi sekolah dan amih pergi kerja ke rumah keluarga Mahendra.
Hari ini Nanda berangkat sekolah pagi, di karenakan hari ini adalah waktu persiapan untuk perlombaan, dia berangkat sekolah dengan taksi.
Sesampainya di sekolah Nanda ke lapangan untuk membereskan hal yang akan digunakan perlombaan esok hari. Nanda menyiapkan semuanya dengan semua pengurus osis, saat waktu menjelang siang kelvin dan Rey akhirnya datang.
" Helo......semuanya " sapa Rey dengan ceria sambil melambaikan tangan nya
" Hai......" Balas semua nya sambil terus bekerja.Kelvin hanya diam dan langsung menghampiri Nanda lalu berkata pada Nanda karna dia selaku penanggung jawab sekaligus ketua pelaksana acara ini.
" Gimana ini nanda, beres ??" Tanya dingin dan serius menanyakan.
Seketika semua orang diam untuk menunggu Nanda menjawab pertanyaan itu."Sedikit lagi kak tinggal beberapa benda yang belum tertata" ucap Nanda dengan tergesa gesa dan jelas.
" Ada yang kurang ngak??" Tanya kelvin lagi memastikan.
" Ngak kak semua cukup kok tenang aja aman kok kak " balas nanda mengacungkan jempol dengan replek.
" Ya udah bagus kalau gitu, nanti kalau ada yang kurang bilang aja ya "
" Okeh......baik kak, tenang nanti kalau ada yang kurang aku kabarin kok kak"
Setelah itu semua orang kembali bekerja sementara kelvin dan Rey duduk dan memandangi kami semua bekerja sembari mereka berbincang.
" Apaan sih, mereka sok banget, bantuin kek " pikir nanda sembari memandang mereka dengan sinis ke Rey dan kelvin sambil menyapu dekat mereka.
Tiba tiba Rey berkata
" Yang bener kerja nya Nanda, tuh.....sampah plastik deket kaki, awas ketinggalan, eh......itu juga sebelah sanah masih kotor tu....hahaha" teriak Rey dengan nada bercanda.
Nanda yang kesal langsung menjatuhkan sapu dan bergegas membatu yang lain yang jauh dari mereka.
" Eh..........jangan Baper dong......hei!!.......Nanda woyyyy" ucap Rey yang langsung berlari menghampiri Nanda yang menjauh.
Nanda pun ingin menghampiri pengurus osis yang lain untuk membantu, karna ingin menjauh dari Rey, tapi rey yang menghampiri Nanda pun kemudian memegang lalu menarik tangan nya.
" Eh.......apa apaan nih,.....eh.....eh....."
" Lagian lu baperan banget......lu jangan Baper lah.....gue cuma bercanda kali"
" Ya.......ya udah terserah "
Tak di sangka sangka Rey kemudian menarik kembali tangan Nanda, Rey membawa nanda ke suatu tempat, Nanda melihat ke arah Kelvin dia menatap mereka berdua dengan sinis dan dingin.
" Aduh........kayak nya kak kelvin marah deh karna kita ngak kerja " ucap nanda ke rey dengan berbisik bisik
" Ah........ngak usah peduli sama dia, ayo ikut dia mah emang gitu sok cool.....eh..tapi emang iya sih...."
" Eh......tapi....ah.....ya udah deh kalau gitu, nanti kalau di marahin aku ngak ikutan ya"
" Iya.....tenang aja, gua yang tangung jawab..."
¥¥
Tengil...banget kan Rey???
Rey juga cari masalah aja sama KelvinVNTM
8 - OKTOBER - 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Kamu Memilih Ku
RandomMenceritakan ananda Pratama putri yang di tinggal ibunya Sonya Pratama pergi entah kemana dan ayah nya yang sudah meninggal sedari Nanda kecil. Dia tinggal bersama nenek dari ibu yang biasa dipanggil amih. Hidup nanda di rumah terbilang biasa saja ...