chapter 9

8 3 0
                                    

Seseorang dari dalam langsung menarik Nanda dan tanpa basa basi langsung menutup pintu...

Ternyata itu kia dan para fans kelvin yang langsung mengelilingi Nanda.

" Bagus ya lu.......gatel banget jadi cewe" ucap kia dengan nada penuh emosi.

" Tadi......caper ke Rey sekarang Lo caper sama kelvin "lanjut kia

" Aku ngak caper kok kak"

" Ah ......jangan ngeles deh lu, lu tuh.....banyak alasan Mulu yah"

" Tapi.....kak aku bener bener ngak ada niat caper sama sekali"

Tiba tiba dua orang fans kelvin memegang tangan Nanda dari belakang.

" Bagus....... pegangin dia "

" Eh.........apa apaan nih" bales nanda sambil mencoba melepaskan diri.

Tiba tiba KIA berkata

" By the way......lu kapan ulang tahun" tanya kia sambil tersenyum tipis ke arah nanda

" Apa...sih ???"

" Pasti ulang tahun lu ngak pernah di rayain kan......Lo kan miskin..... hahaha????"

" Sekarang kita rayain yuk, kasihan ngak pernah di rayain" ajak kia

Teryata mereka telah menyiap kan telur dan tepung.

Tiba tiba dua orang fans yang tadi memegang tangan Nanda mereka melepas kan nya lalu mereka mendorong Nanda sampai dia tersungkur di lantai.

" Brak......." Nanda jatuh, ke lantai

" Ayo lempari dia........"

" Brak........brak ..........brak.......brak......" Satu persatu orang yang ada di sana melempari Nanda dengan telur, Nanda berbaring dan meringkuk setelah selesai. tiba tiba KIA  berkata.

" Ayo.......tepung nya..... tepung nya...."ucap kia.

" Wah...... tinggal di goreng aja enak nih....." Lanjut kia

Setelah selesai mereka mem bully nanda

"  Udah .........udah kak......cukup " ucap Nanda sambil menangis dan meringis.

" Ah....... bangun kamu, lemah banget" ucap kia dengan ngegas

Nanda pun bangun namun tak berdiri dia  hanya bisa duduk sambil menunduk.

" Aduh..........kayak nya ini ada bau telur nih......... hahaha" ucap kia dengan senang sambil tertawa.

" Haha...............hahaha.......... " Semua orang yang ada di sana tertawa.

" Brak......" Pintu perpustakaan terbuka.

" Siapa itu " pikir nanda

" Apa....apaan kalian " teriak orang tersebut.
Saat Nanda dan semua orang di sana menoleh ternyata itu kelvin.

" Eh.....ada kak kelvin......ada kak kelvin" ucap sala satu fans kelvin.

" Eh.....iya....ya ampun ganteng banget " jawab fans lain.

" Heh.......kia ngapain kamu " teriak Kelvin dengan marah.

" Oh......jadi sekarang seorang kia udah mulai bully adik kelas " lanjut kelvin

" Eh......... Bukan gitu vin....."ucap kia dengan berusaha mencari alasan.

"Bukan gitu gimana jelas jelas ini semua....." Ucap kelvin sembari menunjuk ke arah nanda dan sekitar lantai perpustakaan.

" Pergi Kalian!!!!" Ucap kelvin Dengan penuh emosi.

Kia dan para fans kelvin pun pergi dengan kesal, kemudian kelvin menghampiri Nanda.

" Kamu ngak papa??" Tanya Kelvin sembari jongkok.

" Oh.....gak papa kok kak" bales nanda sembari berusaha berdiri kembali.

Tiba tiba kelvin memegang tangan nanda dan membantu nya berdiri, Nanda pun akhirnya berdiri dibantu kelvin.

" Sekarang kamu mau kemana ??"

" Aku mau ke toilet aja kak.....mau bersih bersih dulu."

Setelah itu tak lama kemudian Linda pun datang

" Eh......itu teman kamu" ucap kelvin sembari menunjuk ke arah pintu.

" Eh iya....itu linda"

" Ya.. udah aku duluan pulang dulu ya, bay "

Setelah kelvin pergi, Linda pun menghampiri Nanda dengan berlari.

" Lo ......dari mana aja,........lama banget?"

" Kan gue habis dari toilet cuy.....habis memenuhi panggilan alam......biasa, eh..... . by the way....Nanda, kamu kenapa??" 

" Gua tadi di bully nih sama Kak kia dan para fans kak Kelvin........"

"Loh, .........kok bisa lu jadi sama kak kelvin?"

" Tadi kak kelvin nolongin gua......untung banget "

¥¥

Mulai sweet kan Kelvin.......

Penasaran ngak sama kisah cinta mereka kedepannya.....

VNTM

8 - OKTOBER - 2023

Kenapa Kamu Memilih Ku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang