PERTEMUAN YN DAN LUCAS
Rumah Kai
Panggilan terhubung Lucas➡️ KAI
"Apa Yn masih belum datang." Tanya kai.
"Kita tunggu saja Hyung, nona kan sangat sulit untuk keluar dari rumah itu karena penjagaan Minho sangat ketat." Jelas Lucas.
Tak selang berapa lama Yn sampai di rumah Kai, namun ia tak sendiri. Yn membawa salah satu pegawai Minho yaitu yumi.
"Apa kai sedang menghubungi mu?". Tanya Yn yang langsung duduk di kursi dekat Lucas.
Lucas yang masih tercengang tanpa menjawab ucapan Yn. Karena ia masih terheran-heran dengan apa yang ia liat.
"Nona. Kenapa kau membawa dia?." Ucap Lucas berbisik.
"Ceritanya panjang. Yang jelas untuk pengalihan saja." Jelas Yn. Dan di pahami oleh Lucas.
----
Panggilan Kai sudah mulai terhubung dengan headset bluetooth milik Yn."Info apa yang kalian dapatkan di Daegu ?." Tanya Yn.
"Aku dan yuta sudah mencoba menanyakan keberadaan detektif woo-sung namu mereka tidak tau. Aku rasa mereka di paksa untuk bungkam." Ujar Kai
"Maksudmu ada orang yang menyuruh mereka." Tanya Lucas.
"Benar, mulut mereka di paksa untuk diam. Kami akan cari tau itu secepatnya ."Jelas Kai.
"Dan ada info tambahan yang sangat tak terduga. Saat itu kami berada di gedung tua tepat Ayahmu wafat. Ada seorang warga yang memberi tau kami tentang penutupan khusus ayah mu karena pelakunya sudah di ketahui dan dia adalah seorang mantan dokter bedah di Seoul.
".
Skip penjelasan episode 17"Dan kami menaruh kecurigaan tentang fakta bahwa dokter jex itu terkena gangguan mental berat." Jelas Kai lagi
"Maksudnya ada kecurigaan apa?." Tanya Yn setelah mendengar penjelasan dari kai.
"Saat kami mendatangi pelaku, dia seperti memberi isyarat. Seperti ada yang ingin ia bicarakan." Jelas Kai.
"Ingin bicara?!. Bukanya Hyung bilang mentalnya terganggu hingga dia tak bisa berbicara dan tak bisa mengingat apa pun!." Ujar Lucas yang masih tak mengerti.
Bukan Lucas saja, Yn pun juga sama ia juga sedikit mencerna semua ucapan kai tapi belum juga menemukan Titik terang dalam cerita kai.
"Iya aku tau. Hanya saja gerak geriknya tidak seperti itu. Dia selalu melirik salah satu perawat yang berjaga di sana. Dan entah mengapa aku menyimpan kecurigaan di sana." Jelas Kai lagi.
"Pasti ada sesuatu pada dirinya." Celetuk Lucas
"Menerima ancam." Ucap kai dan Yn dengan bersamaan. Lucas dan yuta yang mendengar ucapan serentak mereka hanya bisa kebingungan.
"Apa benar Minho di balik semua ini?" Tanya yuta yang juga bergabung dalam panggilan.
"Itu sangat jelas. Karena dari awal Minho lah yang di curigai dalam pembunuhan ayah angkat nona dan dia." Jawab Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty face Psychopath
Historia Corta@sherlyelda02_09 BTS & Y/n juga ada Aktor,idol Lainnya..... Auto cuman memakai nama saja dan tidak ada maksud menghina nama siapa pun yang ada di dalam cerita - kekerasan -18+ - Romantis - Menegakkan - komedi di awal cerita kita mencermati masa...