birthday gifts

846 64 32
                                    

Tiga hari berlalu, selama tiga hari ini Doyoung tidur di tempat Jihoon. Berangkat kuliah sama Jihoon, ntar pulang juga bareng Jihoon karna si pemuda Park itu yang jemput Doyoung abis selesai kelas. Atau pulang bareng setelah mata kuliah Jihoon selesai pas jam terakhir.

"Kamu nikmatin semuanya, Ji??" Tanya Donghyuk.

Si sekretaris yang udah dia anggap sebagai abang itu bertanya ketika dia dan Jihoon makan siang di kafetaria kantor. Hari ini Jihoon ga ada jadwal buat ngajar ke kampus, jadi pas jam makan siang dia ajak Donghyuk buat lunch bareng di kafetaria.

"Aku yang sekarang?"

Donghyuk mengangguk, "jadi dosen sama presiden direktur. Jadi presdir aja kerjaan kamu banyak, apalagi jadi dosen??"

Jihoon tertawa pelan, "jadi dosen itu sampingan aku aja bang, matkulnya juga ga susah susah amat. Aku menikmati pekerjaan aku kok. Apalagi bonusnya aku bisa ketemu Doyoung"

"Ah, Doyoung ya? Gimana anak itu sekarang? Masih di apart kamu?"

Si presdir muda itu mengangguk, lalu meminum habis air putih dalam gelasnya.

"Lagi ga pengen pulang, males ketemu keluarganya katanya. Abangnya juga lagi ga di Seoul"

"Lagi dimana emangnya?"

"London katanya"

"Ohh"

Keadaan jadi hening sekarang. Beberapa menit yang lalu keduanya selesai makan, jadi sambil nunggu makanan dicerna, Donghyuk sama Jihoon duduk duduk sebentar di kafetaria. Pekerjaan Jihoon ga banyak akhir akhir ini, jadinya dia agak santai.

Urusan dosen, dia udah jadi dosen di fakultas bisnis manajemen itu dua minggu sebelum Doyoung pindah jurusan. Makanya dia agak kaget waktu liat Doyoung yang duduk di kelas C waktu ngajar.

"Awal desember nanti tolong kosongin schedule aku ya, bang. Buat seminggu" kata Jihoon setelah melihat kalendar di hapenya.

"Mau ada apa emang? Schedule kamu desember nanti ga padat sih. Ga ada meeting penting juga" balas Donghyuk.

"Aku mau pulang ke Busan"

"Busan? Mau ngapain??"

"Abang kepo banget, urusan aku itu"

"Aku skretaris kamu? Lupa anda, hah? Cepet spill, mau ngapain??"

Jihoon tidak segera menjawab karna ada pelayan yang bawa bill ke meja mereka. Setelah bayar dan mengucapkan terimakasih, pelayan pun pergi, Donghyuk lagi lagi mendesak Jihoon buat kasih tau dia mau ngapain ke Busan.

"Mau jenguk mama aku, bang"

"Oh, yaudah. Nanti aku kosongin schedule kamu"

"Makasih ya, bang Donghyuk. Nanti aku kenalin ke bu Lisa deh"

"Apaan?! Kenapa jadi ke Bu Lisa"

"Suka kan, sama Bu Lisa?"

"Siapa?"

"Abang, lah! Ya kali aku"

"Sotoy"

"Iya in"

"Anjir!!"

🍁🍁🍁

Desember. Bulan yang Junkyu tunggu karna ini bulan ini, sang adik manis berulangtahun. Besok, tepatnya besok Doyoung berusia 20 tahun. Junkyu sekarang udah ada di bandara mau pulang ke Seoul setelah beberapa hari ini urusan perusahaannya di London selesai.

"Senyum mulu, bos?" Tanya Jaehyuk ketika dia memperhatikan atasannya ini terus tersenyum.

"Besok Doyoung ulangtahun"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

né de vous aimer | hoonbbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang