Dio, Clara, aku, mas Tio masih di mall TangCity di jam 21.45 malam
Dan
Clara berkata :
Sudah malam, kita kemana lagi sekarang?
.
Dio menjawab :
Terserah mama Anis dan ayah. Kita kemana lagi
.
Aku pun bersuara :
Sudah malam, pulang saja boleh nggak?
.
Tio menjawab :
Kalau itu mau kamu dek, ya sudah kita pulang saja. Dan kalau mas tawarin lebih baik Clara dan dek nisa menginap saja dulu di rumah karena kalau pulang ke rumah dek nisa akan sampai begitu malam, berbahaya.
.
Kita berjalan menuju basemen dan mencari mobil mas Tio, tapi tiba-tiba dio pun berpindah posisi dari sisi Clara, Dio, Tio, baru aku. Kini Clara, Dio, aku, baru Tio.
.
Dio : kak Clara dan mama nginep aja yaa malam ini di rumah. Besok kan Minggu jadi libur kan kerjanya? Ya ma, ya ka
.
Clara : Alhamdulillah nya sih iya. Kalau aku memang lagi libur. Kalau nisa yaa memang dalam keadaan cuti Sabtu dan Minggu ini karena dirinya habis
(Ucapan Clara aku potong dan beralih, mengikuti kemauan Dio agar dia lebih senang lagi.)
.
Tio : sebelumnya kalian kesini naik apa?
.
Aku : kita kesini naik gocar, awalnya sih mau belanja nih Clara eh malah makan.
.
Clara : tapi kan endingnya habis makan langsung belanja nih buktinya. Hehehe
.
Kita ber empat saat di dalam mobil, dio meminta aku duduk di depan bersama mas Tio dan Clara dan Dio duduk di belakang dengan alasan mereka berdua sudah lelah.Perjalan dari TangCity mall ke rumah mas Tio cukup lama karena macet parah, aku melihat ke belakang Clara dan Dio sudah tidur sambil menutup telinga mereka dengan earphone bluetooth masing-masing.
Dalam perjalanan Mas Tio tiba-tiba berkata :
" dek, bila kamu mengantuk tidur lah sepertinya perjalanan akan lama karena macet sekali."
.
Aku : tidak mas, aku belum mengantuk aku lagi melihat lampu-lampu gedung tinggi dan suasana malam seperti ini. Sangat jarang sekali aku melihat ini kecuali di sosial media saja.
.
( balas ucapannya sambil melihat kanan kiri hingga tersenyum kepadanya, tanpa aku sadari).
.
Tio : kalau boleh mas tau, apa yang kamu tidak suka? Dan apa yang kamu sukai? Biar mas lebih tau kamu dan bila dibolehkan bisa kah minggu depan mas dan dio berjumpa dengan ibu bapakmu? Boleh??
.
Aku terdiam saat mas berucap ingin bertemu ibu bapakku disisi lain orangtuaku sudah jauh dari pandanganku. (Meninggal dunia)Next 👉
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DAN KISAHKU
RandomCerita fiksi yang aku ceritakan sebelumnya waktunya tidur untukku. aku : Anisa Clara, sahabat Anisa Prasetyo Pratama a.k.a Mas Tio Nandio Pratama a.k.a Dio Nania selviani a.k.a ibu dari Dio (mantan istri mas Tio) Miko Darmawan a.k.a Miko (Kk pertam...