Setelah acara kerokan dan dilanjut dengan beradu main PS, kita langsung turun ke bawah untuk makan malam.
" Hari ini gimana Prim sekolaha nya?" Tanya Phoo.
" Biasa aja Phoo. Owh iya Rabu depan sekolah kita mau ngadain acara pelestarin hutan. Dan anak anak kelas 12 harus ikut."
" Pelestarian hutan?! Hutan mana itu?" Tanya maae.
" Di hutan ab*****"
" Maae ngga setuju kalau kamu ikut kesana. Itu bahaya Prim." Ucap maae
" Tapi semua harus ikut maae. Kita juga udah di bagiin kelompoknya. Satu kelompok terdiri 10 orang."
" Nhgak apa-apa maae,lagi pula kan ada Guru-guru yang mengawasi mereka." Ucap Phoo.
" Tapi Prim harus berhati-hati ya!! soalnya kamu pergi ke hutan. Ingat jaga sikap dan omongan!!" Perintah maae.
" Siaapp maae."
" Kamu sendiri gimana Jim?" Tanya phoo.
" Kerjaan Jimmy hari ini baik baik aja sih phoo ngga ada kendala. Dan tadi Jimmy nanganin ibu- ibu yang mukanya gosong karena sering make cream wajah yang mengandung merkuri.
" Ya ampun kasian banget. Terus ibu-ibu nya gimana?" Tanya maae.
" Ya mau nggak mau harus sering melakukan perawatan yang lebih extra lagi maee."
" Hmm,Pokoknya kalian harus hati hati kalau pake skin care!! Jangan tergiur sama produk yang bisa mutihin secara instan!! terutama kamu Prim. Kamu tuh ya suka banget koleksi masker-masker wajah dengan alesan bungkus nya lucu." Ucap maae.
" Iya maae."
Setelah acara makan malam maae dan phoo nonton tv di ruang keluarga. Sedangkan Phii jimmy lagi ngerjain tugas kuliah nya di kamar.
Ya itulah Phii jimmy si manusia tampan dan pinter yang kesehariannya di sibukin sama pekerjaan dan kuliah. Beda sama gw yang sering males-malesan.
"Phii." Panggil gw.
" Hemm??" Jawab phii jimmy.
" Besok pergi ke pasar malem yuk! besok kan Phii Jimmy sama Prim libur dan nggak ada kegiatan."
" Liat besok ya Prim kalau phii nggak sibuk. Takutnya besok ada kerjaan dadakan dari kantor phoo." Jawab phii Jimmy yang masih fokus ke laptop nya. Selain jadi dokter spesialis dermatologi kosmetik phii jimmy juga kerja di perusahaan phoo sebagai COO( chief operating officer ).
" Ayolah phii!! Udah dua minggu nih kita ngga keluar bareng. Emang Phii nga kangen sama Prim?"
" Nggak. Lagi pula setiap hari kita ketemu."
" Ihh maksud Prim itu, phii nggak kangen apa kita main keluar bareng?! Besok ya phii..plss..." Ucap gw sambil ngeluarin puppy eyes.
"Huftt.. Kenapa gw lemah banget dah kalo liat lu ngeluarin puppy eyes. Curang lu." Ucap phi jimmy sambil ngacak ngacak rambut gw dengan lembut.
" Jadi besok kita pergi nih?" Tanya gw dengan girang nya.
" Iyaaa.. Besok kita pergi." Jawab phii Jimmy dengan senyum manis nya.
" Uuu manis bangettt Phii nya prim. Phii, kayak nya Prim nggak mau nikah sama orang lain deh. Phii aja yang jadi suami nya prim ." Ucap gw dengan kedipan kedua mata.
" Dah sinting lu ya?! Dah sana keluar phi mau lanjut nugas." Ucap Phii jimmy sambil ngedorong gw keluar kamar.
" Tapi besok jadi kan Phii?"
" iyaaa..."
" Okeyy, makasih phii yang ganteng."
" Giliran ada maunya aja lu muji-muji gw."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tumbal Wan Suk (Tumbal Malam Jum'at)
HorrorMau tau gimana rasanya di saat lu sama temen-temen lu tersesat di hutan?? Acara pelestarian hutan yang di buat oleh kepala sekolah malah membawa petaka buat gw dan temen-temen gw. Hutan yang terkenal akan keangkeran nya,dan masih banyak binatang bu...