"Ternyata kamu cukup cerdik juga, Than" Ucap Pak Krist.
*
*
*
*
" Sekarang, ini adalah akhirmu." Ucap Pak Krist yang berjalan ke arah api pemujaan dan ngebakar boneka itu.
"Arghhh.... Panas.. Sakittt" Teriak Pak Krist.
" Ka..lian jangan harap akan bisa lo losh dari peristiwa ini!! Karena.. Ini semua belum berakhirr.." Ucap pak Krist kembali dan akhirnya dia menghembuskan nafas terakhir.
Keadaan gw mulai membaik,gw duduk dan senderan di bahu Phi Jimmy. Gw nangis sejadi-jadi nya.
" Tenang ya Nong, Phi ada di sini." Ucap Phi jimmy yang sambil meluk gw.
Setelah semua mulai membaik kita memutuskan untuk kembali pulang, dan untuk jasad-jasad itu udah di tangani sama polisi.
3 bulan kemudian...
Nani datang ke makam Film. Gemetar dan rasa lemas menyelimuti tubuh nya. Nani berjongkok di samping makam yang di tumbuhi rumputan hijau yang rapi dan meletakan setangkai mawar diatas nya.
" Hai anak bawel, Lu pasti udah bahagia ya di sisi tuhan? Gw masih nggak percaya kalau lu akan pergi secepat ini.
Dulu lu pernah bilang, kalau lu suka banget sama bunga mawar ya kan? Ini gw bawain buat lu, Dan dulu gw juga pernah cerita ke lu kalau gw suka sama seseorang. Lu mau tau nggak dia itu siapa??
Dia adalah gadis cantik wakil kelas kita yang kini lagi berbaring di bawah tanah ini. Heheh Sorry gw baru bisa ngasih tau di saat lu udah nggak ada. Semoga lu bahagia di alam sana ya anak cantik. See u tomorrow, gw besok berkunjung lagi ke sini, btw Sahabat-Sahabat lu udah jadian tuh sama Bright dan Dew. Oke bay bay." Ucap Nani panjang lebar. Dan tanpa di sengaja air mata jatuh dari kedua mata nya yang indah. Setelah itu dia pergi meninggalkan makam itu.30 menit Nani di makam Film, setelah itu dia kembali kerumah dengan rasa yang berat dan sedih.
*
*
*
*
Setelah kejadian itu yang menimpa gw dan temen-temen gw. Gw mengalami trauma berat,bahkan gw menjalani pengobatan. Jeritan temen-temen gw, topeng kelinci, salib terbalik selalu terbayang di pikiran gw.
Jam menujukan pukul 23.30, hujan deras dan suara petir membuat bulu kuduk gw berdiri. Entah kenapa malem ini gw ngerasa haus banget.
Gw jalan menuju arah dapur. Gw ngerasa semkain takut karena gw ngerasa ada yang lagi meratiin gw.
Gw cepet-cepet ambil air dan segera kembali ke kamar. Disaat gw mau ke arah kamar gw, gw ndeger ada suara yang terdengar sangat aneh dan itu dari arah kamar orang tua gw.
Gw berjalan perlahan ke arah kamar orang tua gw, gw sedikit ngebuka pintu kamar orang tua gw dan betapa kaget nya gw disaat ngeliat mae sama pho gw lagi baca mantra-mantra dan Phi jimmy yang lagi berbaring disana di dalam segitiga itu.
Gw yang kaget ngejatuhin gelas yang gw pegang. Dan mereka berhenti membaca mantra-mantra dan berbalik ke arah sumber suara. Mereka ngeliat ke arah pintu dengan tatapan yang sulit di artikan. Mereka berteriak dan memukul-mukul kepala mereka bahkan ngebenturin kepala mereka ke lantai. Tiba-tiba Phi jimmy bangun dan natap ke arah pintu. Seketika gw semakin takut ngeliat kedua bola mata phi jimmy jadi hitam semua.
Gw yang ngerasa diri gw nggak aman buru-buru ambil kunci motor,dan pergi ke rumah Pak Thanat. Gw ngerasa hancur banget bahkan gw bingung mau ngejelasin bagaimana karena ini semua sulit untuk gw ngerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tumbal Wan Suk (Tumbal Malam Jum'at)
HorreurMau tau gimana rasanya di saat lu sama temen-temen lu tersesat di hutan?? Acara pelestarian hutan yang di buat oleh kepala sekolah malah membawa petaka buat gw dan temen-temen gw. Hutan yang terkenal akan keangkeran nya,dan masih banyak binatang bu...