Happy Reading🥰
*
*
*
*
Perkenal kan nama gw primilly Chanikarn biasa di sebut dengan Prim. Usia gw 18 tahun dan kini gw kelas 12 SMA.
Gw punya 2 sahabat yakni Jane dan Film. Gw udah 8 tahun bersahabat sama mereka.
Dan untuk Rutinitas gw di hari senin sampai jum'at yakni, gw bangun jam 06.00 langsung matiin alaram hp dan tidur lagi, Sampai alaram yang ke 5 kali nya gw baru bener bener bangun dan itu menandakan jam udah 06.30 pagi dan gw langsung bersiap siap untuk mandi.
Jam 07.00 gw buru buru berangkat sekolah karena gw masuk jam 07.15. Dan untuk berangkat sekolah gw selalu pake motor vespa kesayangan gw. dan satu hal lagi, gw selalu melewatkan sarapan pagi dan nggak heran kalau tiap hari selalu denger ocehan dari mae gw.
Sesampai di sekolah terlihat udah ada 2 bestie gw yang lagi ngobrol. Tentang bestie gw mereka juga ngga beda jauh nya sama gw. Yang sedikit waras cuma film dan dia wakil kelas kita.
" Nah,ini dia si tuan putri akhirnya dateng juga lu." Ucap jane.
" Berisik lu, gw ngga bisa tidur tadi malem mangkanya gw dateng nya agak telet."
Jawab gw." halah.. Paling lu nonton drakor." Ucap film dan cuma gw bales dengan senyuman sampai gigi taring gw keliatan.
Yang di omongin Film bener, karena tadi malem gw abis marathon drakor 14 episode, dan gw tidur cuma sejam.
Efek nya gw bangun kesiangan dan ngantuk yang nggak bisa gw tahan." ehh, si Dew kok belom keliatan ya. Apa dia nggak sekolah?" Tanya jane
" Cieee,, nyariin si wibu." Ucap gw sama film berbarengan.
" Arghh engga gitu anjirr, tumben tumbenan tuh anak belom masuk jam segini padahal 3 menit lagi bel bunyi."
" Macet di jalan kali." Jawab Film.
" hemm, maybe."
Bel bunyi dan di barengi dateng nya dew dan pak krist.
Tentang pak krist dia guru yang lumayan killer, kalau ada anak yang ngga ngerjain tugas hukumannya bukan cuma disuruh bersihin toilet tapi suruh lari lapangan basket 10 kali puteran. Dia guru yang ganteng,manis,imut tapi kalau ngasih hukuman nggak ada imut-imut nya sama sekali.Kalo pak Thanat jangan di tanya lagi killer nya. Dia kalo jalan terus nabrak tembok, tembok nya yang minta maaf ke dia.
Dan guru favorite kita yakni jatuh kepada bapak singto yang manis,ganteng,baik kaya mas-mas jawa gituhh awwww😋
"Wah kayaknya bakal hujan badai nih. Si anak yang paling rajin di kelas dateng nya telat." Sindir Bright
" Berisik lu. Tadi tuh gw abis nolongin nenek nenek yang kesrempet motor." Jawab Dew sambil ndudukin diri nya ke bangku.
" Serius lu?!" Tanya bright dengan penasaran.
" Iya lah. Kalo gw boong ngapain gw sampe jam segini."
" Iya juga sih,terus keadaan nenek itu gimana?" Tanya Bright dengan penuh penasaran.
" Tadi sih udah di bawa bapak- bapak ke rumah sakit." Jawab Dew.
" Hemm, bagus deh kalo gitu. Semoga aja nenek nya cepet pulih."
"Dew!!bright!! Kenapa kalian malah ngobrol bukannya nyiapain mata pelajaran?!" Bentak pak krist.
" maaf pak." Ucap Dew dan Bright berbarengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tumbal Wan Suk (Tumbal Malam Jum'at)
HorreurMau tau gimana rasanya di saat lu sama temen-temen lu tersesat di hutan?? Acara pelestarian hutan yang di buat oleh kepala sekolah malah membawa petaka buat gw dan temen-temen gw. Hutan yang terkenal akan keangkeran nya,dan masih banyak binatang bu...