Pasar malem

110 22 1
                                    

Setelah beli kue bolu kita pulang. Dan seperti biasa gw langsung main kerumah jane.

" Sawadee kha, maae." Ucap gw memberi salam kepada maae nya jane.

"Wadee kha. maee sama Phoo mu gimana prim?"

" Mereka sehat maee."

"Syukurlah kalau begitu. Langsung ke atas aja Prim. Maae mau arisan dulu sama temen maae. Jane, Prim ajak makan ya."

"Siapp.. Maee." Jawab Jane.

" yaudah yuk, langsung ke kamar gw." Ajak Jane.

Sesampai di kamar Jane gw langsung rebahin badan gw di atas kasur dan disusul oleh Jane.

" Prim." Panggil Jane.

" hemmm." Jawab gw

" orang tua lu ngizinin lu ikut acara pelestarian hutan nga sih?"

" sebenernya Maae gw kurang setuju. Tapi kata Phoo gw nggak apa-apa suruh ikut aja. Kalau lu gimana?"

" sama kaya maae lu. Lagi pula kenapa harus ke hutan sih?! Kan lebih bagus kalau kita pergi ke panti asuhan atau kegiatan yang lainnya."

" Hemm.. Gw setuju kali ini sama lu, bukan nya apa ya. Denger denger hutan di sana angker dan masih banyak binatang buas nya."

" ahh, jangan ngada- ngada lu!! Kan gw jadi takut."

"Hahaha.. Penakut lu. Seharus nya Nih ya yang takut tuh setan yang ada di sana bukan lu."

" Sialan lu! Cewek cantik kaya gw masa di takutin setan sih."

" hahaha, iya deh si paling cantik."

" Besok libur. Lu nginep nggak?" Tanya Jane.

" Enggak dulu deh, entar malem gw mau pergi ke pasar malem ama Phii Jimmy."

" ihh enak banget lu punya Phii modelan kaya phi Jimmy sedangkan gw ribut mulu sama Phii Earth."

" Engga juga ah, gw juga sering ribut kok sama Phii jimmy. Gw sering rebutan sweater sama phii Jimmy haha."

"Lah itu masih mending njirr, Phii Earth selalu make minyak wangi gw dan parahnya dia ngambil skincare gw dan dikasih ke pacar nya Kan kayak da'jal tuh orang." Ucap Jane dengan geram nya.

" Serius lu?!" Tanya gw yang sedikit kaget.

" Iya lah. Lagian ngapain gw bo'ong."

" Ya gw kaget aja. Secara Phii Earth itu berkarisma banget ya, masa skincare bekas lu di kasih ke pacar nya sih. Kasian banget pacar nya punya cowok nggak modal Hahaha."

nggak kerasa waktu udah pukul 17.00 dan gw memutuskan untuk balik kerumah sebelum di ceramahin sama phii jimny dan maae.

" Ini dia.. Pulang juga nih anak." Ucap Phii Jimmy.

" Phiii... Jimmyyy....Prim kangen. Ternyata punya Phii modelan kaya Phii jimmy nggak terlalu buruk juga." Ucap gw sambil meluk erat phii Jimmy.

" Lu sawan ya?! Atau ketempelan setan dari Rumah jane?!" Tanya Phii Jimmy yang sedikit bingung.

" Engga kok hehe." Ucap gw sambil melepas pelukan.

" aduhh ada apa ini.. Sepertinya nong mu sedang dalam mood bagus Jim." Ucap Maae yang dateng dari arah dapur.

"Pasti kesambet setan rumah nya Jane itu maae. Cepet maae panggil dukun biar setannya pergi." Canda Phii Jimmy.

" Ishh apasih Phii. Prim itu seneng soalnya entar malem kita mau ke pasar malem xixixi."

" Kayak nya nggak jadi deh Prim. Phii ada kerjaan dadakan dari kantor Phoo." Bohong Phii jimmy.

" Ahh elahh.. Phii mah begitu. Kan udah janji tadi malem." Ucap gw  kesel.

Tumbal Wan Suk (Tumbal Malam Jum'at)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang