kekalahan

108 14 1
                                    

Pak singto dan Pak krist yang ngeliat adik nya tewas mengenaskan. Dia nyoba buat nyerang pak Thanat,tapi segera di hadang sama Phi Jimmy dan Phi Earth. Akhirnya mereka saling baku hantam.

***********

Pak Singto dan Pak krist dengan kondisi yang udah babak belur. Phi Earth langsung ngiket mereka berdua pake tali tambang. Sedangkan Phi Jimmy sama pak Thanat ngelepasin iketan kita.

" Phi Jimmy,, Prim takut.." Tangis gw bener-bener pecah. Rasa takut, seneng jadi satu. Gw seneng karen hero gw dateng,dan gw takut sama kejadian yang udah nimpa gw sama temen-temen gw.
Phi Jimmy dengan cepet dia langsung meluk gw dengan erat, dan mencoba nenangin gw.

" Ush..ush.. Tenang ya Nong nya Phi yang paling Suay. Phii sekarang ada di sini." Ucap phii Jimmy yang masih meluk gw dengan erat. Begitu juga sama Phii Earth dia langsung meluk Nong nya Jane.

Di saat kita saling melepas rasa ketakutan,tiba-tiba pak Thanat tumbang dan muntah darah.

Kita semua langsung panik. Di saat gw mau nyamperin Pak Thanat tiba-tiba gw langsung terpental. Semua barang-barang yang ada di dalam ruangan itu pada melayang dan pada berjatuhan

Phii Jimny yang mau nyelametin gw dia ngerasa kalau kaki nya nggak bisa di gerakin. Dan ternyata penyebab dari semua ini adalah ulah dari Pak Singto dan Pak Krist yang lagi baca Mantra.

"Haha,jangan Harap kalian bisa selamat." Ucap Pak Krist dengan suara yang lirih.

" Sialan!! Arghhh...." Teriak Phi Jimmy yang lagi kesakitan.

Gw mencoba buat bangkit dan jalan ke arah Phii Jimmy dengan tertatih-tatih.

"Prim." Panggil Pak Singto. Gw yang merasa nama gw kepanggil gw noleh ke arah dia dan..

" Primm!!! Jangan kamu liat mata nya!!!!" Teriak Pak Thanat.

Gw berjalan secara perlahan menghampiri Pak Singto, dan duduk di depan nya. Gw memegang dan membelai pipi pak Singto dengan lembut.

" Prim, kamu Cinta kan sama bapak?" Tanya pak Singto dan gw bales dengan anggukkan.

" Bapak mau kamu ambil boneka fudu di meja pemujaan, dan kamu lihat Phii kamu dengan jelas dan tusuk boneka ini di bagian perut nya!" Bisik Pak Singto ke telinga gw.

Gw yang terpengaruh sama mantra berjalan ke arah meja pemujaan. Gw ambil boneka itu dan ngelakuin apa yang di perintahin pak Singto ke gw.

"Arghhhhh...." Teriak Phii Jimmy. Di saat gw nusukin jarum ke perut boneka fudu itu.

" Prim, Sadar!! Kuatin diri lu. Inget lu masih punya tuhan Prim!!" Teriak Bright.

" Prim, Jangan lakuin itu!!" Teriak Jane.

" Nongh nya Phii yang paling Suay. Maafh, phii nggak bisa jaga Prim dengan baikh, tapi Prim harus tau kalau Phii sangat sayang sama Prim. Sadar yahh sayanghh!! Tuhan selalu bersama kita, dan ingat kita lebih mulia dari setan." Ucap Phii Jimmy yang terengah-engah karena nahan rasa sakit.

" Jangan dengerin Prim!! Manusia itu banyak yang jahat. Mereka suka membully,korupsi, Menipu dan memfitnah. Orang-orang seperti mereka seharusnya bersama kami di Neraka." Ucap pak Singto.

"Prim sayang. Kamu harus kuat!! Inget Phoo sama Mae nunggu kepulangan kita." Ucap Phi Jimmy.

Phi Earth terus ngucapin doa-doa perlindungan dan akhirnya dia lepas dari mantra itu. Phi Earth dengan cepat lari ke arah gw, dan langsung ngerebut boneka fudu itu dari tangan gw dan ngelempar boneka fudu itu ke arah api pemujaan.

" Jangan lakukan itu!!!!!" Teriak pak Singto.

Boneka itu kebakar sampai jadi abu. Tiba-tiba Pak Singto ngerasa ada yang aneh dari dirinya. Dia merasa Badan nya sakit dan Darah segar keluar dari kuping dan Hidung nya.

Gw yang masih terpengaruh sama mantra. Lari ke arah pak Singto buat nyelametin dia, tapi gw langsung di hadang sama Phi Earth, Gw yang ngerasa dihalangi terus ngeberontak dan berusaha buat nyelametin Pak Singto.

Pak Thant jalan ke arah gw,dan nyuruh Phi Earth buat ngiket gw. Pak Thanat megang dahi gw dan ngucapin ayat-ayat suci. Gw teriak, badan gw terasa panas dan pusing. Gw muntah dan yang keluar dari muntahan gw yakni sebuah rambut.

Gw terbaring lemas. Sedangkan pak Singto dalam kondisi yang bisa dibilang cukup mengerikan. Darah terus keluar dari kuping,mata dan hidung.

Pak Krist yang ngeliat Phi nya di ambang kematian. Dia kembali ngucapin mantra-mantra lagi, tapi kali ini dia gagal Karena dia nggak cukup kuat. Pak Thanat dengan cepat ngambil boneka fudu yang ada di kantong celana nya.

"Kamu tau ini kan krist??"Tanya Pak Thanat sambil ngeluarin boneka fudu.

"Aku tau,itu boneka fudu. Apa kamu ingin ikut bergabung dengan sekte kami??" Tanya Pak krist dengan semirik di wajah nya.

" Hahah. Coba kamu perhatikan baik-baik boneka ini!"

"Siaall!! Bagaimana bisa?! Itu boneka ku. Bagaimana bisa ada di tangan mu?!


Flash back.

Pak Thanat pergi ke sebuah rumah yang udah nampak tua tapi masih terawat.

Tok...

Tok...

Tok..

Pak Thanat ngetok pintu tua itu. Dan sosok  Wanita tua keluar dari dalem rumah itu.

" Mae." Ucap Pak Thanat.

" Anak ku." Ucap wanita tua itu sambil meluk pak Thanat

Pak Thanat masuk ke rumah itu, dan ngelepas kerinduan sama mae nya yang belum dia temui selama dua tahun.

" Kamu dateng kesini pasti mau ngomongin Sekolah tempat kamu ngajar kan?" Tanya Mae.

"Iya mae."  Jawab Pak Thanat.

" Kasian banget anak-anak itu harus jadi Tumbal dua guru dan siswi iblis itu."

" Apa maksud mae?"

" Dua guru dan siswi pindahan itu penganut sekte. Mereka lagi nyari korban biar mereka tampak awet muda. Dan motif lain nya mereka juga mau bales dendam sama orang tua anak-anak itu."

" Anak-anak itu siapa maee, dan kenapa mereka mau bales dendam sama orang tua mereka?" Tanya pak Thanat kebingungan.

" Mereka pemilik darah Bangsawan,dan orang tua mereka dulu penganut sekte seperti mereka."

" Terus,Thanat harus giaman mae?"

" kamu harus bisa ngalahin mereka!! Mereka bakal kuat kalau mereka terus bersama, dan kelemahan mereka ada di boneka fudu itu. Kamu harus bakar boneka mereka bersamaan!! Maka mantra mereka nggak akan berguna lagi."

" Tapi gimana cara nya Thanat bisa tahu jenis boneka fudu milik mereka mae?

" Tenang! Mae udah nerawang jenis boneka mereka,dan ini jenis nya." Ucap mae Pak Thanat yang ngasih gambaran bentuk dari boneka itu.

" Ucap mae Pak Thanat yang ngasih gambaran bentuk dari boneka itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


TBC.

Tumbal Wan Suk (Tumbal Malam Jum'at)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang