Ada apa sama Pak Thanat??

95 19 2
                                    

"Phi jimmy... Tolong!! Tolong Prim!!" Teriak gw minta pertolongan.

" Primm!!!!" Teriak phi jimmy yang berusaha nyelametin gw dari dalam mobil jeep berwarna hitam.

"Diem!!! Jangan nangis!! Percuma lu nangis,lu nggak bakal bisa kabur dari sini sebelum orang tua lu ngasih tebusan ke kita!!" Ucap salah satu penculik.

"Om, Prim mau pulang." Tangis gw di saat gw masih berumur 6 tahun.

Polisi akhirnya berhasil nagkep para penculik itu, dan kondisi gw bener-bener sangat kacau. Banyak luka lebam di badan gw bahkan gw sempet mengalami trauma berat. Dua tahun gw nggak berani berinteraksi sama orang, dan berbagai pengobatan udah gw lewati dan akhirnya, secara perlahan kondisi gw mulai membaik.

Semenjak kejadian itu Phi jimmy lebih protective ke gw. Dia merasa bersalah banget karena nggak bisa ngejagain gw dengan baik.

_________ _________

Bel istirahat bunyi, semua murid Pergi ke kantin termasuk gw dan para besti gw.

" guys kalian mau pesen apa?" Tanya film.

" gw pesen Tom yum aja deh." Jawab gw.

" gw juga deh." Ucap Jane.

" okey, gw pesen dulu ya." Ucap film.

Film pergi ke kedai bibi jaa untuk mesen makanan. Dan nggak sengaja dia nabrak Pak Thanat sampe buku yang di bawa pak Thanat jatoh berhamburan. Film yang kaget langsung buru-buru minta maaf,tapi malah dapet tatapan sinis dari Pak Thanat.

Di sisi lain ada sebuah keributan. Siapa lagi kalau bukan biang kerok nya si View yang lagi nge bully Love.

" Gw nga mau tau. Pokoknya lu harus bersihin sepatu gw pake seragam lu!!! Gara-gara lu sepatu mahal gw jadi kotor." Ucap View sambil narik rambut Love.

" Love minta maaf view, tadi Love nggak sengaja." Jawab Love sambil megangin rambutnya.

" Owh, jadi lu nggak mau nururtin gw?! Ayaaaankkkk liat nih si cewek cupu ini nggak mau bersihin sepatu aku." Panggil View ke Harit.

" Eh,Cupu!! Lu harus tanggung jawab!! Gara-gara sup yang lu tumpahin ke sepatu cewek gw. Sepatu nya jadi kotor tuh."

"Tapi tadi yang nabarak duluan si View. Love udah jalan hati-hati kok."

" Arghh gw nga mau tau!! Pokok nya lu harus bersihin sepatu gw!! Owh, atau engga lu cium si Chimon!!" Ucap View dengan senyum nya yang kayak minta di tampol pake panci.

Tumbal Wan Suk (Tumbal Malam Jum'at)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang