Love kabur

104 15 0
                                    

Setalah hampir 30 menit gw pingsan. Akhirnya gw sadar dengan posisi gw tidur di pangkuan nya Bright.

" Akhirnya lu sadar. Gw khawatir banget sama lu Prim." Ucap Bright.

" Gw nggak apa-apa kok. Love mana?" Tanya gw.

" Dia nekat."

" Sial, keras kepala banget tuh orang. Ayo Bright kita cari dia!! Gw takut dia bener-bener ketangkep sama sosok bertopeng itu."

" Tapi lu lagi luka Prim."

" its okey, gw bisa tahan kok."

Akhirnya gw sama Bright mutusin buat nyari Love meskipun kepala gw masih terasa sakit banget.

Udah hampir satu jam kita nyari kesana kesini tapi kita tetep nggak ngeliat keberadaan Love.

" Primh.. gw rasa Love udah ketangkep sama sosok bertopeng tadi deh. Lebih baik kita lanjutin tujuan awal kita!" Ucap Bright dengan keadaan nafas nggak beraturan karena capek.

"Nggak bisa. Gw takut Love kenapa-napa Bright." Jawab gw.

" Tapi kita udah muter-muter Prim. Dan hasil nya masih sama."

" Iya sih, tapi nggak salah kan kita coba lagi?? Siapa tau dia ada di sekitaran sini??"

"Nggak mungkin. Kalo dia ada di sekitaran sini waktu kita panggil pasti dia nyaut."

"Ayo lah Bright! Gw takut dia kenapa-napa."

"Hmm, yaudah ayo. Tapi dalam 30 Menit kita tetep nggak nemuin Love juga. Kita kembali ke tujuan awal gimana??

"Okey, gw setuju."

*

*

*

*

Akhir nya kita lanjut nyari Love meski badan gw terasa capek,dan kepala gw juga masih pusing.

Kita terus berteriak manggil nama Love, tapi tetep nggak ada jawaban sama sekali. 30 menit berlalu, Saat ini kita bener-bener ngerasa capek,dan hampir putus asa.

Dan Air mata yang gw tahan sedari tadi akhirnya mengalir deras di kedua mata gw. Gw takut. Gw sangat berharap gw bisa kumpul sama keluarga gw lagi.

" Phi jimmy, Prim takut." Lirih gw yang lagi duduk di tanah dengan rasa putus asa. Bright yang sadar gw Nangis. Dia berjongok di hadapan gw dan meluk gw dengan erat.

" Ush..ush..ush... Tenang Prim, gw yakin kita bakal selamat. "Ucap Bright sambil ngelus punggung gw.

"Bright, gw mau Phi gw." Ucap Gw dengan mata yang sembab dan merah akibat nangis.

Dan tiba tiba  BUGHHH.... Pukulan keras mengenai kepala gw.
*

*

*

*

Di sisi lain, Phi jimmy ngerasa hatinya nggak tenang. Dia udah menghubungi gw berkali-kali tapi handphone gw tetep nggak aktif.

"Mae, Jimmy kayaknya harus nyusul Prim deh. Dari dia berangkat sampe sekarang nggak ada kabar tentang dia." Ucap Phi jimmy ke mae.

"Mungkin signal nya susah Jim." Jawab Mae yang lagi baca buku.

" Tapi mae ngerasa ada yang ngeganjel di hati mae nggak sih?" Tanya phi Jimmy.

" Adalah Jim, nama nya juga seorang mae. Pasti merasa nggak tenang kalo anak nya jauh dari orang tua nya."

" Jimmy udah mutusin mae. Jimmy mau nyusul Prim." Ucap Phi jimmy yang lari masuk kedalam mobil nya.

Jam udah menandakan pukul 22.00, Phi  jimmy terus ngendarain mobil nya dengan kecepatan penuh,dan jalanan juga udah sepi.

Setelah 40 menit berkendara, akhirnya dia berhenti di mana kita ndiriin tenda. Phii jimmy turun dari mobil nya dan berjalan menyusuri jalan. Phi jimmy terus manggil nama gw dan temen-temen Gw,tapi nggak ada jawaban sama sekali dari kita.

Phi jimmy semakin khawatir karena dia nemuin banyak hal yang aneh.
Phi jimmy yang ngerasa sedikit takut terus jalan meski bulu kuduk nya ikut berdiri dan akhirnya dia berhenti di depan tenda milik Pak Singto.

Dengan jantung yang semakin berdebar karena rasa takut. Dia tetep mencoba beraniin diri buat ngebuka tenda Pak Singto dan...

Seseorang tiba-tiba megang pundak Phi Jimmy dan itu ngebuat dia kaget setengah mati.

" Earth!! Kok lu bisa ada di sini?!!" Tanya Phi Jimmy dengan jantung yang deg-deg an karena kaget.

"Lu kesini nggak bilang-bilang. Mau jadi jagoan lu?! Untung aja mae lu nelpon gw tadi." Jawab Phi Earth.

"Lu ngapain kesini?" Tanya P'Jimmy.

" Gw kahawtir sama Jane. Udah gw telpon berkali-kali,tapi hp nya nggak aktif." Bales P'Earth.

" Sama kaya nong gw. Mangkanya gw nekat kesini."  Bales Phi jimmy.

*

*

*

*

*

Ruangan yang minim cahaya, itulah hal pertama yang gw lihat saat ngebuka kedua mata gw, dan kondisi kedua tangan gw di iket. Pandangan yang kabur dan Rasa sakit di kepala belakang gw ngebuat kepala gw semakin terasa pening.

"Bright." Panggil gw dengan suara yang bener-bener lemes.

" Prim, lu nggak kenapa-napa kan??!" Tanya Bright dengan penuh rasa khawatir,dan keadaan nya sama kaya yang gw alami.

" Gw nggak apa-apa." Jawab gw.

" Prim, lu bener baik-baik aja kan?" Tanya Jane.

"Loh, Jane lu kok bisa di sini??" Tanya gw.

" Iya prim. Gw sama Nani di sekap sama sosok bertopeng kelinci." Bales Jane.

TBC.

Tumbal Wan Suk (Tumbal Malam Jum'at)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang