satu per satu (2)

109 17 0
                                    

Suasana semakin mencengkam. Chimon dan Film yang tewas. Dew, Harit,dan Pak Singto yang belum sadar dari pingsan nya ngebuat kita semakin pesimis. Berpuluh puluh kali kita udah mencoba menghubungi keluarga masing-masing dan hasil nya masih tetep sama.

" Kita harus pergi dari sini!! Ini semua udah nggak masuk akal." Ucap Bright yang memecah keheningan.

" Nggak!! Gw nggak bisa ninggalin mereka di sini. Apalagi Pak Singto, Harit dan Dew masih hidup." Bales Jane.

" Tapi kalau kita nggak pergi dan cari bantuan yang ada kita mati disini. Lu mau?!" Tanya Bright lagi.

" Gw.. Gw nggak bisa ninggalin cowok yang gw sayangi." Bales Jane sambil nunduk dan air mata akhirnya jatuh ke pipi nya.

" lu gila ya jane?! Sekarang tuh lu harus mikirin hidup lu!!" Teriak Bright.

" Lu bener Bright, gw gila karena gw nungguin orang yang gw sayangi, tapi andaikan si Primilly di posisi Dew apa yang bakal lu lakuin?! Lu ninggalin dia dengan kedaan yang begitu?!" Tanya Jane dan menatap Bright dengan tajam.

" Kok jadi Primily sih Jane?! gw lagi bahas lu." Teriak Bright yang udah mulai kesel..

" alahh, kenapa lu nggak ngaku aja sih kalu lu tuh suka sama Primilly?!! Lu pikir gw bego apa?!"

"Udah.. Udah!! Kok jadi berantem sih?! Jane kali ini gw setuju sama ucapan Bright. Kalau kita tetep disini dan nggak nyari bantuan gimana kita bisa selamet dan gimana kita nyelametin mereka?" Ucap gw.

" kalau gitu kalian pergi cari bantuan!! dan gw tetep di sini." Bales jane.

" Jane ta-" ucap gw dan langsung di potong sama Jane.

" gw tetep di sini." Bales jane.

" biar adil kalian pergi cari bantuan gw disini nemenin Jane." Ucap Nani.

" Okey kalau ini udah jadi kepustusan kalian. Gw harap kalian baik-baik aja di sini sampai kita kembali!" Bales Bright.

Akhirnya gw,Bright dan Love pergi mencari bantuan dan hanya di terangi oleh cahaya obor dan Rembulan. Angin malam yang berhembusan masuk ketulang gw dan semakin membuat bulu kuduk gw merinding.

Berjam jam kita jalan tapi kita nggak nemuin satu pun rumah penduduk, yang ada kita semakin nemuin banyak kejanggalan. Jalan yang kemarin kita lewati putus karena ada pohon besar yang tumbang. Sedangkan kemarin nggak ada badai atau hujan sama sekali.

Dan untuk angin biasa bisa numbangin pohon yang diameternya 90 cm cukup nggak masuk akal.
Karena kita nggak bisa lewat jalan yang kemarin, dengan berat hati kita mencari jalan pintas.

" Bright, ini bener kan jalan yang kita lewatin?! Kita jalan udah hampir dua jam loh, tapi nggak nemu rumah satu pun." Tanya gw.

" Gw nggak bisa mastiin Prim, tapi semoga aja jalan yang kita ambil bener. Yaudah yuk kita lanjut jalan lagi siapa tau udah deket sama rumah penduduk!!" Ajak Bright dan gw bales dengan anggukan.

Udah hampir 3 jam kita jalan tapi tetep nggak nemu rumah satu pun. Dan kita akhirnya berhenti sebentat buat istirahat karena merasa udah nggak ada tenaga lagi kalau harus ngelanjutin perjalanan.

Setelah rasa capek sedikit memudar kita kembali ngelanjutin perjalanan.

" Emm guys, itu di depan apaan ya?" Tanya Love sambil nunjuk.

" Bright. Berhenti!" Bright yang denger perintah gw langsung berhenti. Dan mencoba memfokus kan penglihatan ke arah depan dan ternyata ada sosok bertopeng kelinci yang jarak nya 9 meter dari kita dan samurai di tangan nya. Dan sosok itu lari ngejar kita. Kita yang panik langsung balik arah dan lari secepat mungkin.

" Argh..sakitt" Teriak love yang jatoh.

" Love." Teriak gw dan segera ngebantu love buat bangun.

" Tinggalin Love Prim!!  Love nggak kuat lari lagi. Kaki Love terkilir." Ucap Love.

" Jangan gila Love!! Kita harus bisa pergi dari sini. Sini gw gemblok." Ucap Bright.

Bright ngedong Love dan kita lanjut lari secepat mungkin dan mencari tempat yang aman untuk sembunyi, dan akhirnya Kita ngeliat ada gua yang cukup besar dan kita bertiga masuk ke gua itu untuk sembunyi, meskipun kita takut kalau ada binatang buas di dalem nya.

" Shhh.. Sa-sakit." Rintih Love.

" Sini gw pijit kaki lu." Bales Bright. Sambil narik kaki love untuk di pijit.

Bright memijit kaki Love secara perlahan dan tiba-tiba...

Cup..

Love nyium bibir Bright, dan itu ngebuat gw sama Bright kaget.

" Shiaaa!!" Ucap Bright yang kaget sambil ngedorong Love biar ngejauh dari dia.

" Bright. Kenapa sih kamu harus suka sama Prim?? Prim itu nggak suka sama kamu. Aku yang suka." Teriak Love.

" Love." Panggil gw yang kaget karena tiba-tiba Love bertingkah kaya gitu.

" Diem kamu bitch!!" Teriak Love dan itu membuat gw semakin kaget sama omonga nya. Karena selama ini Love nggak pernah berperilaku kaya begitu.

Love terus berteriak karena nggak terima kalau dia di dorong sama Bright.

" Love lu lagi nggak sadar kan sama apa yang lu ucapin?" Tanya gw lagi.

" Aku sepenuh nya sadar." Teriak Love

" Love, kok lu jadi kasar banget sih?! Minta maaf nggak sama Prim!!." Perintah Bright.

" Nggak!! Dari pada aku minta maaf ke dia mending aku di tangkep sama sosok bertopeng tadi." Teriak Love yang berusaha keluar dari gua.

Love terus ngeberontak untuk keluar dari gua meski udah kita tahan, dan akhirnya Love ngedorong gw sampai kepala gw kebentur dinding gua, setelah itu gw nggak sadarin diri.

Di sisi lain Jane dan Nani mulai ketakutan.
Karena mereka lagi di iket di dalem pondok, dan di sana juga ada jasad temen-temen mereka.

Jane yang ketakutan terus nangis dan teriak minta tolong. Pintu pondok tiba -tiba kebuka, dan di sana berdiri dua sosok bertopeng kelinci dengan tongkat baseball dan kampak di tangan mereka.

Mereka secara perlahan berjalan ke arah Jane dan Nani. Jane pun semakin histeris di buat nya.

" sekarang giliran mu wanita sok pemberani." Ucap salah satu sosok bertopeng kelinci.

TBC.

Tumbal Wan Suk (Tumbal Malam Jum'at)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang