1

853 44 6
                                    

HAYYYIII SEMUA!!

KETEMU LAGI KITA HEHE🤠

VOTKOM DULU YA😍

ENJOY!🤍

OH IYA, JANGAN LUPA DI MASUKIN PERPUS KALIAN XIXIXI😁🤙

🧁🧁🧁

"BunBunnn!!!" Teriak seorang gadis yang sedang menyusuri tangga dengan riang.

"Morning Frey" sapa seorang wanita paruh baya yang sedang menyiapkan sarapan untuk anak anak nya.

"Abang belum bangun?" Tanya wanita paruh baya tersebut.

"Belum" jawab seorang gadis kecil yang menggunakan bando mutiara berwarna putih.

"Kok ga dibangunin? Nanti Frey telat loh kalo abang belum bangun"

"Biarin, nanti Frey naik bus sekolah aja kan bisa" gadis itu terus menjawab walaupun mulut nya penuh dengan sereal coklat.

"Kaya bisa aja lu cil naik bus sekolah sendirian. Diculik baru tau rasa lu" ujar laki laki yang menggunakan kemeja hitam dan juga tas ransel berwarna hitam.

"Bisa! Frey kan udah gede" seperti nya gadis itu tidak terima di ledek oleh abang nya sendiri.

"Abang buruan sarapan, ini hari senin pasti macet. Kan kamu harus nganterin Frey sekolah dulu" timpal wanita paruh baya yang kerap dipanggil Bunda oleh kedua anak nya.

Dengan nurut, laki laki tinggi itu duduk didepan gadis yang menggunakan jepitan pink berbentuk love dan melahap nasi goreng buatan sang Bunda yang tiada tanding.

Oh iya sampai lupa memperkenalkan gadis kecil dan juga Abang tinggi, hehe...

FREYA ILEANA VARSHA. Panggil saja Freya atau Frey, atau Aya. Seorang gadis SMA kelas 12 yang masih sangat terlihat anak kecil. Mungkin jika Freya tidak menggunakan seragam putih abu abu, ia akan di cap sebagai anak SMP atau bahkan anak SD? Freya sangat suka dengan princess. Jangan heran jika semua perlengkapan Freya bergambar Princess, apalagi Rapunzel. Ia sangat menyukai nya. Bahkan dulu Freya sangat ingin memiliki rambut panjang seperti Rapunzel. Tapi tidak di izinkan oleh Bunda, karena ribet. Freya tidak bisa merawat rambut sepanjang itu. Freya juga suka warna pink, maka dari itu semua perlengkapan sekolah nya berwarna pink. Mulai dari tas hingga pulpen nya berwarna pink. Setiap hari Freya wajib minum susu regal dan juga bolu kukus. Bolu kukus nya pun harus berwarna pink hehe.. Itu adalah pemanis hari nya Freya. Oh iya satu lagi, seperti nama nya VARSHA yang berarti menyukai hujan. Freya sangat suka dengan hujan. Menurut nya, suara rintikan hujan sangat membuat nya tenang. Sedikit dulu yaa menceritakan tentang Freya. Sekarang kita beralih ke abang tinggi.

Pandu Agasthya Jayendra. Panggil saja Bang Pandu. Ia adalah mahasiswa semester 6 jurusan arsitektur. Belum masuk ke semester akhir kan yaa hehe... Pandu sangat menyayangi Freya walaupun terkadang ia sangat suka membuat Freya menangis karena candaan nya. Pandu adalah laki laki satu satu nya di keluarga ini. Ayah nya mana? Sesuai apa yang ada dipikiran kalian. Freya dan juga Pandu adalah korban dari broken home. Kedua orang tua Freya dan Pandu memiliki masalah suami istri yang mengakibat mereka pisah. Dari kecil mereka sudah diasuh oleh Bunda seorang diri. Mungkin Freya tidak mengingat seperti apa wajah sang Ayah. Karena pada saat itu Freya belum genap 1 tahun usia nya. Tapi ini membuat Pandu berjanji pada diri nya sendiri, bahwa ia akan menjaga Bunda dan Adik nya. Pandu sudah memiliki kekasih loh, nama nya Regina. Biasanya Freya memanggil dengan sebutan Kak Egin. Regina ini juga sama, ia sudah kuliah semester 6 namun Regina berada di jurusan tata busana. Mereka sudah berpacaran sekitar 5 tahun. Yap! Dari SMA.

IRIDESCENT LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang