HAYII BESBIE 😍YUK VOTKOM!
JANGAN LUPA ADD CERITA INI KE PERPUS KALIAN YEAHH🤠🙌
ENJOY!🤍
🧁🧁🧁
"Selamat siang cantik" ucap Pandu kepada sang kekasih yang baru saja masuk kedalam mobil dengan membawa beberapa barang nya.
"Huhh... capek banget hari ini" keluh Regina seraya menaruh tas di kursi bekalang mobil.
"Kamu laper ga?" Regina mengangguk dengan manja.
"Pas banget bunda masak rendang hari ini, kamu mau?"
"Jangan ditanya lagi dong, yaa pasti mau lah" jawab Regina dengan antusias.
"Let's go kita makan siang sama bunda" Pandu mulai menjalankan mobil nya.
Selama perjalanan Regina menceritakan keseharian nya. Mulai dari banyak tugas, dosen nya ngeselin, kurang tidur, dan masih banyak lagi. Pandu sebagai pendengar yang baik, ia hanya diam dan memberikan support kepada Regina.
"Beb, kamu kenal Reinhard?" Tanya Pandu ditengah percakapan mereka.
"Kenal, dia anak teknik kan? Yang pacaran sama siapa tuh lupa aku nama nya"
"Cassie" koreksi Pandu.
"Nah iya itu, Cassie. Kenapa emang nya?"
"Kamu jangan kaget ya kalo tiba tiba denger rumor Reinhard punya pacar anak SMA"
"Anak SMA?" Heran Regina.
"Sebentar lagi kaya nya Reinhard bakalan pacaran sama anak SMA deh"
"Y-yaudah terus kenapa?" Regina menatap Pandu dengan bingung.
"Masalah nya yang mau dia pacarin itu si Frey" seketika Regina menutup mulut nya karena kaget dengan apa yang diucapkan oleh Pandu.
"Freya? Freya adek kamu?" Pandu mengangguk lemas.
"Kok bisa kenal Freya?"
"Mereka ketemu di sekolah Frey pas expo kampus"
Regina masih terpaku diam. Ia tak tahu harus bereaksi seperti apa. Regina sangat terkejut pasti nya. Seorang Freya bisa di incar dengan sosok Reinhard yang menjadi incaran para wanita dikampus nya.
"Kamu rela Frey pacaran sama Reinhard?" Tanya Regina memastikan.
"Relain deh"
Karena selama ini Pandu yang paling posesif jika ada yang mendekati Freya. Pada saat Freya kelas 10, ada kakak kelas nya yang mengajak Freya berbicara hingga bercanda. Itu membuat Pandu merasa geram. Bisa bisa nya Freya tertawa dengan laki laki yang baru ia kenal. Jangan kan sekadar berbincang, ada laki laki yang memfollow Instagram Freya saja langsung di remove oleh Pandu. Se posesif itu memang.
"Freya juga butuh pengalaman itu, Beb. Kamu biarin aja, tugas kamu pantau Freya biar ga kelepasan" ujar Regina memberikan Pandu nasehat.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRIDESCENT LOVE
Teen Fiction"Are you ready, Mrs. Freya?" "I'm always ready, love" !! RANK !! #2 pink {17-11-23} #1 Reinhard {26-11-23}