HAYII BESBIE 😍WELCOME BACK!!
JANGAN LUPA VOTKOM UNTUK FEEDBACK NYA YAA🤠🙌
ENJOY!🤍
🧁🧁🧁
Hari ini kelas Freya ada jadwal pelajaran olahraga. Materi nya untuk saat ini adalah sepak bola. Dimana guru olahraga sudah membagi dalam 4 kelompok. Dan Freya masuk ke dalam kelompok 3, satu kelompok dengan Gina dan Jimmy. Kelompok 1 dan kelompok 2 sedang bermain bola di lapangan. Sedangkan Freya dan Gina sedang duduk di tepi lapangan untuk memperhatikan kelompok lain bermain bola.
"Kaya nya gue ga bisa deh Frey" keluh Gina.
"Gina ga bisa apalagi Frey" timpal Freya.
Prit
Prit
Peluit sudah di bunyikan yang berarti kelompok satu dan kelompok dua sudah selesai. Kini saat nya kelompok tiga dan juga kelompok empat yang terjun ke lapangan. Jujur, Freya tidak mengerti cara bermain bola. Ia hanya mengikuti perintah dari guru dan juga teman teman nya.
"Semangat Frey!" ucap Nara yang baru keluar lapangan.
"Apa Frey kabur aja ya?"
"Eittsss... main kabur kabur aja lu. Udah sana main aja, gampang kok"
"Hufhh... yaudah deh Frey nitip hp" Freya menyerahkan ponsel nya kepada Nara. Lalu Freya berlari untuk masuk lapangan.
Prit
Setelah peluit dibunyikan, bola sudah mulai dimainkan. Para siswa saling kerja sama untuk menggiring dan mengoper bola kepada teman satu kelompok nya.
"Frey ambil" teriak Gina yang ingin mengoper bola tersebut.
Dengan perhitungan yang tepat, Freya mampu menerima operan bola dari Gina dengan sempurna. Lalu Freya menggiring bola tersebut hingga melihat teman satu team nya berada di dekat Freya.
"Jimmy!" Teriak Freya sebagai isyarat ingin mengoper bola kearah Jimmy yang berada didepan gawang lawan.
Karena jarak Jimmy dan Freya tidak terlalu jauh, maka Freya tidak perlu mengeluarkan tenaga dengan ekstra untuk mengoper bola kearah Jimmy. Ketika bola tersebut sudah sampai di kaki Jimmy, maka Jimmy langsung menendang bola kearah gawang dan..
"GOL!!!" Teriak Freya dengan heboh sambil meloncat loncat kegirangan.
"Ah lo gimana sih?!" Penjaga gawang lawan seperti emosi kepada teman satu team nya hingga ia melempar bola ke sembarang arah.
Duk
"Frey!" Panik Gina yang melihat sahabat nya terkena lemparan bola hingga Freya tersungkur ke lapangan.
"Freya!" Gina membalikkan tubuh Freya yang ternyata tidak sadarkan diri.
"Frey! Bangun Frey!" Gina menepuk nepuk pipi Freya agar sadar.
"Jim, bawa ke uks" perintah Gina yang langsung Jimmy lakukan.
Jimmy langsung menggendong Freya yang akan dibawa ke uks, ditemani oleh Gina. Sedangkan Nara yang melihat kejadian itu dari tepi lapangan, ia bergegas menghampiri teman sekelas nya yang sudah melempar bola hingga akhirnya terkena Freya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRIDESCENT LOVE
Teen Fiction"Are you ready, Mrs. Freya?" "I'm always ready, love" !! RANK !! #2 pink {17-11-23} #1 Reinhard {26-11-23}