23

162 18 3
                                    

HAYII BESBIE 😍


WELCOME BACK!!!

HAPPY READING OLL💖

🧁🧁🧁

12 November adalah memperingati hari Ayah. Dimana sekolah Freya akan melaksanakan acara spesial untuk para Ayah. Seluruh orang tua siswa dan siswi turut hadir dalam acara ini, termasuk Freya. Hari ini Freya datang ke acara tersebut bersama Bunda, abang, dan tak lupa dengan Kak Reinhard. Reinhard selalu menepati janji nya kepada sang kekasih, se kecil apapun itu. Terlihat Freya sangat bahagia bisa merasakan kemeriahaan acara hari Ayah ini. Freya tidak sabar ingin memberikan mahkota ini kepada Kak Reinhard sebagai Ayah sementara nya. Oh iya, Freya tidak tahu sama sekali kalau Papa dan Mama Freya akan turut hadir dalam acara itu juga. Bisa dibilang ini akan menjadi kejutan untuk Freya.

"Thanks Rein, udah wujudin impian adek gue" ucap Pandu seraya menepuk pundak Reinhard.

"Itu udah jadi tujuan gue, Ndu. Wujudin semua impian Freya" balas Reinhard.

"Makasih ya Reinhard, udah bikin anak bunda bahagia hari ini" Bunda pun turut mengucapkan terimakasih kepada Reinhard.

"Iya bunda sama sama" Reinhard tersenyum tulus sebagai jawaban nya.

"Frey udah heboh banget dari tadi malam. Mungkin saking seneng nya kali ya, akhirnya dia bisa ikut acara ini" sambung Bunda.

Reinhard terkekeh mendengar kejujuran dari Bunda Freya. Tidak hanya heboh ke Bunda saja, tapi Freya juga heboh ke Reinhard. Sampai sampai gadis itu menelpon Reinhard untuk menanyakan, 'Kakak besok beneran dateng kan?' hanya itu.

"Oh iya, Frey kemana Bun?" Tanya Pandu yang celingak celinguk mencari adik nya.

"Dia kan nanti mau performance bang, makanya lagi prepare" ujar Bunda.

"Rein" panggil seseorang dari belakang tubuh Reinhard.

Reinhard pun langsung menoleh kearah sumber suara. "Papa?"

"Papa belum telat kan?" Tanya Papa.

"Belum kok, Pah"

Papa Reinhard lega mendengar nya. Ia khawatir jika telat datang ke acara anak gadis nya. Emmm.... Maksudnya pacar nya Reinhard.

"Oh iya Pah, kenalin ini Bunda nya Frey dan ini Abang nya Frey" Reinhard memperkenalkan bunda dan Pandu kepada kedua orang tua nya.

"Saya Papa nya Reinhard" ucap Papa

"Saya Mama nya Rein" ucap Mama seraya tersenyum manis.

"Saya Bunda nya Freya" saut Bunda.

"Saya Pandu, Om, Tante. Abang nya Freya" kali ini Pandu yang memperkenalkan diri.

"Rein sering banget cerita kalo masakan Bunda nya Freya enak" puji Mama Reinhard kepada Bunda Freya.

"Ah ngga biasa aja kok" ujar bunda yang tertawa malu.

"Saya kemarin bilang ke Freya, kalo mau belajar masak sama bunda nya. Boleh kan?"

"Boleh banget boleh. Mau kapan?"

IRIDESCENT LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang